Friday, March 29, 2024
HomeRegionalJawa BaratCitakan Kawasan Zero Miras, Polsek Baleendah Polresta Bandung Tingkatkan Patroli Malam Dan...
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Citakan Kawasan Zero Miras, Polsek Baleendah Polresta Bandung Tingkatkan Patroli Malam Dan Ops Pekat.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Miras berbagai Merk diamankan Patroli Polsek Baleendah Polresta Bandung dalam Ops Pekat pada Senin (01/6) dini hari.

Kapolsek Baleendah Polresta Bandung Kompol Supriyono merasa geram dengan peredaran miras diwilayahnya, untuk itu jajarannya diarahkan untuk lakukan ops pekat dengan sasaran miras.

Dengan melihat situasi dan kondisi saat ini, Polri dihadakan dengan tantangan tugas yang berat di tengah merebaknya virus covid-19, disamping tetap memberikan himbauan terkait protokol kesehatan dalam menghadapi fase new normal juga Menekan angka kriminal ditengah pandemik covid – 19

Maka berbagai langkah dilakukan dalam menciptakan Harkamtibmas untuk tetap kondusif.

Maka Polsek Baleendah Polresta Bandung menggelar ops pekat dengan sasaran miras dari pedagang penjual miras yang ada di wilayah hukum Polsek Baleendah Polresta Bandung.

Kapolsek Baleendah pada saat di temui dimeja tugasnya membenarkan telah mengamankan miras berbagai merk,” hal tersebut dilakukan untuk menekan angka kriminal”.

” Kami lakukan penyitaan miras eceran tanpa ijin jual dari pedagang, karena tidak menutup kemungkinan penyebab suatu kejahatan, salah satunya bisa diakibatkan dari pada miras,” ujar Kapolsek Baleendah.

” Sebagai contoh ketergantungan miras dan tidak ada uang, maka bisa melakukan suatu kejahatan,” tandasnya.

Miras tersebut kami amankan dari pemilik toko milik berinisial PS (38) Dagang, Kp. Bojong koneng Rt.02 Rw.10 DS.Rancamanyar Kec. Baleendah Kab Bandung.

Menurut Kapolsek, dalam menciptakan Harkamtibmas maka terus lakukan ops Pekat, walaupun selalu mengalami hambatan karena penjual miras selalu mengelabui petugas kami dilapangan.

Tiap dilakukan ops pekat selalu saja tutup dan seolah main kucing kucingan dengan petugas, ssaat ini kami alhamdulilah mendapat hasil serta miras tersebut kami amankan,” Tutur Kapolsek.

Red.

Latest Posts