Thursday, June 13, 2024
HomeDalam NegeriKorban Tewas Akibat Gantung Diri Di Salah Satu Warung Di Denpasar

Related Posts

Featured Artist

Korban Tewas Akibat Gantung Diri Di Salah Satu Warung Di Denpasar

Global Cyber News| Denpasar Utara – Warga Cekomaria di hebohkan oleh ditemukannya seorang perempuan dalam keadaan gantung diri di sebuah warung di lokasi tempat di Krematirium Santayana Cekomaria, Desa Peguyangan Kangin, Kec. Denpasar Utara. Minggu (31/5/2020) sekira pukul 17.00 Wita.

Diketahui, pemilik warung tersebut bernama Buk Pande yang biasanya jualan lawar kambing yang sempat juga warung dibobol maling semua isi warungnya habis, di warung inilah korban diketahui bernama Luh Sustra Dewa (35) dari identitas ditemukan kelahiran Singaraja Desa Bengkel

Menurut saksi yang pertama kali menemukan korban, bernama Agus (31) menjelaskan, sekitar pukul 16.30 wita dirinya sedang bersih-bersih di Setra Krematirium Santayana, sehabis bersih-bersih dirinya di kejutkan seorang perempuan yang gantung diri di warung buk Pande, akibat kejadian itu dirinya langsung menghubungi anak dari Jro Mangku Alit bernama Made Yogik Pratama, dilanjutkan menelpon Babinsa Desa, ungkap saksi Agus.

Dalam hitungan menit Babinsa dan petugas kepolisian serta BPBD Kota Denpasar dan pihak kesehatan langsung tiba di lokasi, korban langsung diturunkan dan langsung dibawa ke RSU Sanglah untuk penyelidikan lebih lanjut

Dimana kondisi korban dalam keadaan tergantung posisi tali tepat di samping pipi kiri korban, selain itu petugas juga menemukan barang milik korban yang masih utuh dimana korban membawa sepeda motor Vario dan ditemukan handphone, uang sebanyak 150 rb, kalung dan cincin emas.

Hingga berita ini di naikkan penyebab dari korban mengakhiri hidupnya belum di ketahui dan masih dalam penyelidikan petugas kepolisian.

Red. (Selamet)

Latest Posts