Saturday, April 20, 2024
HomeRegionalJawa BaratPatroli Polsek Kertasari Polresta Bandung Sisir Jalur Kebun Teh, Himbau Warga Tidak...

Related Posts

Featured Artist

Patroli Polsek Kertasari Polresta Bandung Sisir Jalur Kebun Teh, Himbau Warga Tidak Berkerumun.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Gabungan Piket fungsi Polsek Kertasari melaksanakan giat KRYD dalam rangka Patroli antisifasi C3 pada Siang hari dengan menyisir jalur Perkebunan The Lonsum – Santosa untuk memberikan rasa aman dan tenang kepada masyarakat dan memberikan himbauan tidak berkerumun Untuk mencegah Merebaknya Wabah Virus Covid-19, di wilayah hukum Polsek Kertasari.

Anggota Polri diharuskan menjalankan salah satu tugas dan fungsi yakni melakukan pendekatan kepada masyarakat, memberikan himbauan juga sebagai deteksi dini setiap kejadian yang ada dimasyarakat, oleh karena itu sebagai Anggota Polri harus bisa selalu berbaur dengan masyarakat tanpa mengenal tingkatan atau kasta.

Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Kertasari Ipda Yoni Agustina mengatakan,” Polri dalam hal ini turut peduli dengan wabah virus corona yang setiap hari sudah menjangkiti warga dengan cara melakukan mengeluarkan himbauan dan antisipasi”.

” Bahkan sampai menyediakan fasilitas rumah sakit untuk perawatan korban virus dan penelitian vaksin guna mencegah penyebaran virus tersebut,” ujar Ipda Yoni Agustina.

Anggota Patroli Polsek Kertasari yang mengemban tugas sebagai Pelaksana Turjawali juga diwajibkan senantiasa menyentuh seluruh lapisan masyarakat dalam menjalankan tugasnya, Senin (01/6).

” Salah satunya dengan melakukan Patroli di jalan Kebun Teh yang selalu menjadi tempat berkumpulnya massa dan memberikan serta menyampaikan Maklumat Himbauan tentang Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19 yakni dengan menutup sementara waktu,” terang Kapolsek Kertasari.

Red.

Latest Posts