Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeRegionalJawa BaratSinergitas TNI Dan Polsek Baleendah Polresta Bandung, Bersama Berikan Himbauan Persiapan Fase...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Sinergitas TNI Dan Polsek Baleendah Polresta Bandung, Bersama Berikan Himbauan Persiapan Fase New Normal.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Polsek Baleendah Polresta Bandung bersama Koramil Ciparay Baleendah lakukan himbauan pada warga pasar Baleendah sekaligus membagikan masker gratis pada pedagang dan warga, Senin (01/6).

Dalam mencegah penyebaran virus corona atau covid 19 terus dilakukan TNI dan Polri pada warga agar terhindar dari penyebaran virus corona covid -19.

Kegiatan dihadiri oleh Kapolsek Baleendah bersama jajaran, Danramil Ciparay – Baleendah beserta jajaran dan Babinsa serta Bhabinkamtibmas Kel Baleendah juga Petugas UPT Pasar Baleendah.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan Melalui Kapolsek Jajaran menyampaikan, tetap lakukan himbauan terkait pencegahan virus corona dengan cara humanis pada warga.

” Agar Para Kapolsek Berkoordinasi dengan Para Danramil di Wilkumnya, untuk mengalokasikan Personilnya bergabung dengan Personil TNI atau Koramil,” ujar Kapolresta Bandung.

Selanjutnya melaksanakan Giat Gaktibplin persiapan memasuki fase New Normal di Lokasi Mall, Pertokoan, Supermarket, Pasar, Rumah Sakit dan Pusat Keramaian Lainnya.

Dalam menyikapi arahan tersebut, Kapolsek Baleendah bersama Danramil Ciparay – Baleendah memberikan himbauan dan mendisiplinkan warga pasar baleendah dalam menghadapi pencegahan virus corona Dengan protokol kesehatan dalam rangka new normal Live.

Kepada awak media, Kapolsek Baleendah Kompol Supriyono menyampaikan, terkait kegiatan yang dilakukan adalah memberikan himbauan terhadap warga pasar agar tetap menjaga penyebaran virus dengan protokol kesehatan.

“Selaku gunakan masker dan cuci tangan serta tetap jaga jarak, selain kami memberikan himbauan, sekaligus membagikan masker untuk warga pasar sebanyak 100 pics agar digunakan,” Tutur Kapolsek.

Red.

Latest Posts