Saturday, August 13, 2022
spot_imgspot_img

Terbaru

Kanit Sabhara Polsek Banjaran Polresta Bandung Pimpin Pemeriksaan Di Pos Pam Chek Point PSBB Alun Alun.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Sejak Pagi hari Kanit Sabhara Polsek Banjaran Iptu Asep Muharam memimpin pelaksanaan apel kesiapan anggota pos check point Alun – alun Banjaran. Selasa (02/6).

Dalam pelaksanaan apel tersebut, Kanit Sabhara Polsek Banjaran memberi arahan dan dorongan semangat dalam melaksanakan tugas terkait pemeriksaan, himbauan dan sosialisasi protokoler kesehatan sebagai adaptasi kebiasaan baru menghadapi New Normal.

Arahan tersebut disampaikan kepada seluruh anggota pos check point yang terdiri dari personil TNI – POLRI, petugas Dinas Perhubungan, petugas Sat Pol PP, petugas Medis dan PMI.

Setelah melaksanakan kegiatan apel kesiapan lalu seluruh anggota check point alun – alun Banjaran pun turun ke jalan dan membagi tugas diantaranya pengecekan suhu tubuh oleh petugas medis, dibantu personil lain disamping melaksanakan pengaturan arus lalu lintas.

Beberapa pengendara sepeda motor yang melintas tanpa menggunakan masker pun di berhentikan dan ditegur seraya diberikan masker gratis oleh beberapa orang petugas dengan maksud agar warga mendapat juga edukasi perihal bahaya dan cara pencegahan penyebaran wabah Covid – 19.

Saat dikonfirmasi terpisah Kapolsek Banjaran Kompol Darwan HS menerangkan bahwa kegiatan di Pos Check Point Alun – alun Banjaran masih berjalan sesuai harapan pimpinan.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan terus konsisten memberi perhatian agar di wilayah kabupaten Bandung penyebaran wabah Covid – 19 bisa diminimalisir dan bisa teratasi dengan cepat.

Red.

Terbaru

Baca Juga