Monday, June 24, 2024
HomeRegionalJawa BaratKapolsek Kertasari Polresta Bandung Pimpin Pembagian Nasi Bungkus Dan Bubur Kacang Hijau...

Related Posts

Featured Artist

Kapolsek Kertasari Polresta Bandung Pimpin Pembagian Nasi Bungkus Dan Bubur Kacang Hijau Pada Warga Terdampak.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Menindaklanjuti Program inovasi dari Kapolreta Bandung “Serbu Korona” Jajaran Personil Polsek Kertasari Kembali mendistribusikan bantuan sembako Berupa Nasi Bungkus dan bubur kacang ijo untuk warga masyarakat yang terdampak Covid-19, Selasa (02/6).

Bertempat di Wilayah Desa Cihawuk tepatnya Kp Puncakmulya RW 06 dan Kp Cihawuk RW. 01, 02, 03 Desa Cihawuk Kec Kertasari Kab Bandung, Kegiatan Polri Peduli Covid-19, dengan memberikan bantuan sembako Berupa Nasi bungkus dan bubur kacang ijo Sebanyak 300 bungkus terhadap masyarakat yang Terdampak Covid-19. dalam rangka Bersatu Lawan Covid-19. Senin (01/6).

Pembagian tersebut dilaksanakan secara Door To Door ke rumah warga oleh anggota Polsek Kertasari dengan didampingi oleh Perangkat Desa Cihawuk dan ketua RT RW setempat dipimpin langsung oleh Kapolsek Kertasari Ipda Yoni Agustina, Bhabinkamtibmas Desa Cihawuk dan Anggota Polsek Kertasari.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Jajaran Polresta sesuai arahanya bahwa Program “ Serbu Korona” dengan pembagian nasi bungkus tersebut harus benar benar diberikan dan sampai kepada warga yang membutuhkan.

Dengan arahan tersebut Kapolsek Kertasari Ipda Yoni Agustina terjun langsung di damping Kepala Desa Cihawuk ikut membantu memberikan Makanan tersebut diwilayah Desa Cihawuk, Bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian POLRI khususnya Polresta Bandung dan Polsek Kertasari bagi masyarakat yang terdampak Covid-19 di wilayah Kec. Kertasari. Selama kegiatan tersebut berlangsung situasi dalam keadaan aman dan kondusif. Pungkas Ipda Yoni Agustina.

Red.

Latest Posts