Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeRegionalJawa BaratAntisipasi kejahatan C3, Unit Reskrim Polsek Cileunyi Polresta Bandung Tingkatkan Patroli Malam.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Antisipasi kejahatan C3, Unit Reskrim Polsek Cileunyi Polresta Bandung Tingkatkan Patroli Malam.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Untuk menciptakan Wilayah Cileunyi yang kondusif tentunya diperlukan penanganan yang lebih, oleh karena itu untuk mewujudkan hal tersebut Unit Reskrim Polsek Cileunyi Polresta Bandung rutin meningkatkan Patroli pada malam hari. Selasa (02/6) malam.

Kegiatan yang dilakukan oleh petugas bertujuan untuk menekan dan meminimalisir tindakan Kriminalitas seperti C3 (Curat, Curas dan Curanmor), tempat yang dijadikan sebagai sasaran patroli antara lain Jalan Raya Cileunyi-Batas Kota, Pemukiman warga, Pusat perbelanjaan Borma Cinunuk, kantor perbankan seperti ATM Bank (BRI, BNI, BJB), BPR Syariah Parahyangan yang ada di wilayah Cileunyi.

Dalam kegiatan patroli, patugas menyambangi dan melakukan dialog kamtibmas dengan beberapa petugas Security yang tengah berjaga di Kantor Perbankan, dengan menyampaikan pesan kamtibmas.

“Kami melakukan himbauan kamtibmas kepada Petugas Security berkaitan dengan pelaksanaan tugas, agar tetap waspada dan berhati-hati dalam melaksanakan pengamanan, apabila ada hal yang mencurigakan segera laporkan ke Polsek Cileunyi.” Ucap Aiptu Deden

Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Sururi mengatakan,” berkaitan masih banyaknya kasus kriminalitas pada malam hari, perlu dilakukan penanganan yang cukup serius dengan melakukan Patroli secara rutin pada jam rawan kriminalitas, untuk menciptakan kondusifitas dan rasa aman bagi warga masyarakat”.

“Mudah-mudah dengan Rutin digiatkannya Patroli malam, akan dapat menekan dan meminimalisir angka kejahatan serta membuat warga masyarakat menjadi nyaman serta tenang”. imbuhnya.

Red.

Latest Posts