Friday, August 12, 2022
spot_imgspot_img

Terbaru

Antisipasi Penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Kertasari Polresta Bandung Tingkatkan Sambang Warga Binaan.

Kab bandung, Globalcybernews.
Bhabinkamtibmas Desa Tarumajaya laksanakan kegiatan sambang ke warga Desa binaan, sekaligus bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat Dusun Lembangsari Desa Tarumajaya Kecamatan Kertasari, Selasa (02/6).

Kegiatan sambang tersebut dalam rangka memantau situasi Kamtibmas ditengah masyarakat, serta melakukan pendekatan guna melakukan pembinaan kesadaran hukum terhadap seluruh masyarakat.

Menyikapi merebaknya virus corona dan pencegahannya, Brigadir Budiono mengajak tokoh masyarakat untuk berprilaku hidup sehat, dengan cara menjaga kebersihan badan dan lingkungan sekitar.

Lebih lanjut Brigadir Budiono memaparkan bahwa virus corona tersebut menular melalui sentuhan langsung, untuk mengantisipasi penyebaran virus tersebut agar menghindari tempat keramaian dan senantiasa memakai masker jika bepergian serta menunda sementara pelaksanaan kegiatan yang mengumpulkan orang banyak.

Dirinya mengajak masyarakat agar proaktif melaporkan kepada pemerintah tentang pendatang yang masuk ke wilayahnya demi meminimalisir penyebaran Corona Virus Desease-19.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Kertasari Ipda Yoni Agustina mengatakan,” kegiatan sambang dan Binluh pada warga Desa binaan dan melakukan dialog sangatlah penting dan efektif, kerena bisa Terjalinnya Komunikasi sehingga bisa menggali informasi yang berkembang dilingkungan masyarakat binaan”.

” Terkait perkembangan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat, selain itu kita juga bisa secara langsung, serta bisa sekaligus menyampaikan himbauan kamtibmas, seperti mengajak warga untuk membantu Polri dalam menciptakan keamanan dan ketertiban terutama di warga masyarakat” Ucap Kapolsek.

Red.

Terbaru

Baca Juga