Friday, March 29, 2024
HomeRegionalJawa BaratCiptakan Kawasan Zero Miras, Polsek Pangalengan Polresta Bandung Tingkatkan Patroli KRYD.
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Ciptakan Kawasan Zero Miras, Polsek Pangalengan Polresta Bandung Tingkatkan Patroli KRYD.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Salah satu penyakit masyarakat yang sering kita temui masih menjamurnya para penjual minuman keras yang berkedok menjual jamu atau menjual minuman ringan, padahal didalam toko tersebut menjual juga minuman keras berbagai merk yang disembunyikan seolah tidak terlihat dari luar.

Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Pangalengan Akbp Umar Said mengatakan,” setiap wilaya hukum Polsek harus steril dari peredaran minuman keras”.

Menurutnya untuk mewujudkan hal itu diperlukan adanya kegiatan Pro Aktif dari pimpinan selaku penggerak anggota dilapangan sehingga bisa meminimalisir bahkan menghilangkan para penjual miras tersebut. Rabu (03/6).

” Anggota Polsek Pangalengan yang terdiri dari gabungan Fungsi Sabhara, Reskrim dan Intelijen serta Bhabinkamtibmas berhasil meminimalisir peredaran miras tersebut yakni dengan melakukan KRYD, baik sesuai informasi warga maupun temuan dilapangan dan melakukan penyitaan barang bukti miras serta memanggil penjual miras tersebut untuk diberikan sanksi serta pembinaan supaya ke depan tidak menjual lagi minuman keras,” ujar Kapolsek Pangalengan.

Red.

Latest Posts