Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeRegionalJawa BaratKanit Provost Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung Pimpin Apel Pagi Dan Sampaikan Arahan...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Kanit Provost Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung Pimpin Apel Pagi Dan Sampaikan Arahan Pimpinan.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Ketika kita datang ke kantor Polisi pada waktu pagi hari, kita akan menjumpai seluruh anggota Polri yang melaksanakan Apel pagi mulai dari tingkat Polsek, Polres dan Polda, karena apel pagi merupakan kewajiban seluruh anggota Polri sebelum melaksanakan tugasnya sehari hari.

Selain itu juga apel pagi merupakan sarana untuk menyampaikan arahan serta perintah pimpinan kepada anggota yang hendak melaksanakan tugas atau rutinitas sehari hari.

Polresta Bandung yang kini di pimpin oleh Kapolresta Kombes Pol Hendra Kurniawan menekankan kepada seluruh anggota jajaran Polresta dan Polsek agar senantiasa melaksanakan Apel pagi setiap hari sebelum anggota melaksanakan rutinitas dinas sehari hari.

” Agar seluruh anggota dapat menerima arahan, perintah serta petunjuk dari pimpinan agar dalam pelaksaan tugasnya sesuai dengan S.O.P dan Jobdeskription masing masing.

Kapolsek Solokanjeruk, Iptu Rizky Aulia Pratama senantiasa melaksanakan seluruh arahan, petunjuk serta perintah pimpinan, termasuk mengenai apel pagi yang setiap hari selalu dilaksanakan di halaman mako polsek solokanjeruk.

Dalam pelaksanaan apel tersebut dipimpim oleh Kanit Provist Aiptu A Gustiar dan diikuti oleh para Kanit, Kasi serta seluruh anggota Polsek Solokanjeruk.

” Seluruh arahan dari pimpinan untuk dipedomani dan dilaksanakan oleh seluruh anggota Polsek Solokanjeruk dan pada kesempatan itu juga menegaskan kepada anggota bahwa dalam pelaksaan tugas dilapangan agar senantiasa berhati hati terhadap keselamatan diri masing-masing,” ujar Kapolsek Solokanjeruk.

Red.

Latest Posts