Saturday, February 4, 2023
HomeRegionalJawa BaratKapolsek Rancaekek Polresta Bandung Perintahkan Unit Sabhara Lakukan Pengamanan Penyaluran Bansos Tunai.

Related Posts

spot_imgspot_img

Featured Artist

spot_imgspot_img

Kapolsek Rancaekek Polresta Bandung Perintahkan Unit Sabhara Lakukan Pengamanan Penyaluran Bansos Tunai.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Kapolsek Rancaekek Polresta Bandung Kompol Imron Rosyadi memerintahkan Unit Patroli Sabhara Polsek Rancaekek agar melakukan patroli di lokasi pendistribusian Bantuan Sosial Tunai dari kementerian sosial Provinsi Jabar yang bertempat di Kelurahan Kencana Kec Rancaekek Kab.Bandung, Rabu (03/6).

Dalam pelaksanaan patroli, langsung memberikan pengamanan dan himbauan kepada warga tentang Upaya pencegahan penyebaran virus Corona Covid-19, dengan cara tidak berkerumun, menjaga jarak dalam berinteraksi dan selalu menggunakan masker.

Kegiatan patroli dialogis ini ditujukan untuk menyampaikan program pemerintah, yakni dijelaskan oleh mengusung misi terselenggaranya wilayah Kecamatan Rancaekek Kabupaten Bandung yang tangguh dan mumpuni dalam mencegah dan meminimalisir angka persebaran Virus Corona (Covid-19).

“Kami dalam melaksanakan patroli keseluruh wilayah kecamatan Rancaekek dengan sasaran pusat perbelanjaan, pasar-pasar dan tempat sarana umum dititik beratkan penyampaian himbauan kepada warga agar mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah untuk selalu menjaga jarak, hindari kerumunan dan penggunaan masker, ” ujar Brigadir Didi Junaedi Anggota unit Patroli Sabhara Polsek Rancaekek Polresta Bandung.

Dalam kesempatan yang sama juga Kanit Sabhara AKP Nanang K menyampaikan, bahwa pihak kepolisian selama tetap mengawal masyarakat setiap ada acara ataupun kegiatan yang ada di masyarakat, termasuk pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) yang sekarang disalurkan di beberapa Desa di wilayah kecamatan Rancaekek Kab Bandung.

” Agar tidak ada gangguan kamtibmas di lingkungan masyarakat, kami tetap menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi aturan kebijakan pemerintah sehingga penyebaran Virus Covid-19 dapat dicegah, sehingga situasi Kamtibmas tetap dalam keadaan aman dan dapat terhindar dari penularan penyebaran covid-19,” jelasnya.

Red.

Latest Posts