Friday, March 29, 2024
HomeDalam NegeriPangdam I/BB Terima Kunjungan PT Pertamina (Persero) MOR I Sumut
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Pangdam I/BB Terima Kunjungan PT Pertamina (Persero) MOR I Sumut

Global Cyber News| Medan – Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhilah menerima audiensi
General Manager PT Pertamina (Persero) MOR I Sumut beserta rombongan, acara di gelar di Ruang Tamu Pangdam I/BB Lt II Makodam I/BB Jalan Gatot Subroto Km 7,5 Medan, Rabu (3/6/2020)

Pada kesempatan tersebut, Bapak Gema Iriandus Pahalawan selaku GM Pertamina Marketing Operation Sumut beserta rombongan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pangdam I/BB beserta Staf yang sudah berkenan meluangkan waktu untuk menyambut kehadiran kami, ditengah-tengah kesibukan Kodam I/BB dalam melaksanakan tugas.

Maksud kehadiran kami adalah selain bersilaturahmi dan memperkenalkan para pejabat PT Pertamina (Persero) MOR I Sumut, juga memohon kerja sama dalam bidang kegiatan pelatihan bersama,kesiapsiagaan, meningkatkan pengamanan bersama dan membangun kesejahteraan masyarakat yang berada di wilayah Sumbagut ini, pungkasnya

Di kesempatan yang sama Pangdam I/BB juga menyampaikan ucapan selamat datang kepada rombongan PT Pertamina (Persero) MOR I Sumut yang telah datang ke Makodam I/BB.

Pangdam I/BB menyambut baik atas kunjungan tersebut dan memberikan apresiasi atas keinginan PT. Pertamina untuk menjalin kerjasama, komunikasi yang baik dan saling mengenal dengan pihak Kodam I/BB, dan berharap kedepan kerja sama yang sudah terjalin dapat lebih ditingkatkan. Ucap Mayjen TNI Fadhilah

Terkait kerja sama TNI khususnya Kodam I/BB dengan Pertamina, Mayjen TNI MS Fadhilah mengatakan bahwa Kodam I/BB siap membantu PT Pertamina (Persero) MOR I Sumut sepenuhnya demi kepentingan rakyat banyak.

Semoga kedepan pihak TNI khususnya Kodam I/BB dan pihak Pertamina semakin kuat dan solid dalam hubungan kerjasama, disuasana kekeluargaan tersebut tidak lupa Pangdam I/BB dan staf serta rombongan dari PT. Pertamina melaksanakan foto bersama.

Hadir mendampingi Pangdam I/BB, Kasdam I/BB, Irdam I/BB, Kapoksahli Pangdam I/BB, Asrendam I/BB, para Asisten Kasdam I/BB, Kapendam I/BB dan Bapak Gema Iriandus Pahalawan (GM. Pertamina Marketing Operation Sumbagut) berserta rombongan.

Sumber : Pendam I/BB

Red.

Latest Posts