Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeRegionalJawa BaratKapolsek Cimenyan Polresta Bandung Hadiri Rakor Penyaluran Bansos Provinsi Jabar.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Kapolsek Cimenyan Polresta Bandung Hadiri Rakor Penyaluran Bansos Provinsi Jabar.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Kapolsek Cimenyan Polresta Bandung hadiri rapat bersama unsur Muspika dan Para Kepala Desa di aula Kecamatan Cimenyan Kab Bandung, Rabu (03/6).

Rapat yang membahas tentang penyaluran bantuan sosial dari Provinsi Jawa Barat untuk tahap lanjutan bagi warga yang terdampak covid-19 di Wilayah Hukum Kecamatan Cimenyan.

Rapat di hadiri oleh M A Sukrilah (Camat Cimenyan), Kompol Sumi M (Kapolsek Cimenyan), Kepala Puskesmas Cimenyan dan Cibeunying, serta seluruh Kepala Desa.

Rakor dilaksanakan untuk menyampaikan dan pemahaman dalam penyaluran bantuan sosial dari pemerintah Provinsi jabar bagi warga masyarakat terdampak Covid-19 Di wilayah kec. Cimenyan.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan Melalui Kapolsek Cimenyan Kompol Sumi M menyampaikan, agar bantuan sosial bagi warga masyarakat cimenyan yang terdampak covid-19 di pantau supaya lancar dalam penyalurannya.

” Sasaran bagi warga yang tidak mampu dan terdampak wabah covid-19, serta para Kepala Desa harus selalu berkoordinasi dan sepaham dengan ketentuan yang ada,” ujar Kompol Sumi M.

Menurutnya, untuk kesiapan penyaluran bantuan social dari pemerintah Provinsi jabar tahap selanjutnya harus tepat sasaran.

Red.

Latest Posts