Thursday, April 25, 2024
HomeRegionalJawa BaratKasium Polsek Pasirjambu Polresta Bandung Berikan Bantuan Sembako Pada Warga Yang Membutuhkan.

Related Posts

Featured Artist

Kasium Polsek Pasirjambu Polresta Bandung Berikan Bantuan Sembako Pada Warga Yang Membutuhkan.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Kasium Polsek Pasirjambu Polresta Bandung berikan bantuan sosial kepada warga terdampak virus corona ( Covid-19) dengan membagikan paket sembako di Mako Polsek Pasirjambu Polresta Bandung. Kamis (04/6).

Sembako langsung diberikan kepada warga masyarakat yang datang ke Mako Polsek Pasirjambu Polresta Bandung, yang mana salah seorang warga berprofesi sebagai kuli Naik dan turunkan Pasir di salah satu Toko Bangunan wilayah kecamatan Pasirjambu kabupaten Bandung.

“Kita berikan sembako sebagai bentuk kepedulian terhadap warga jompo dan terdampak Covid-19, “kata Kapolsek Pasirjambu Polresta Bandung Akp Asep Dedi.

Ia mengatakan, dalam penyaluran bantuan, selain yang datang ke Mako, pihaknya juga menyusuri dan door to doot warga di pelosok Desa, menyusul terbitnya instruksi Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan.,S.I.K yang menginginkan agar polsek jajaran menyalurkan bantuan secara langsung door to door.

” Kita pastikan bantuan ini tepat sasaran kepada warga yang benar-benar membutuhkan,” kata dia

Tidak hanya itu, dalam upaya pencegahan dan memutus rantai penyebaran Covid-19, pihaknya juga telah memberikan edukasi mengenai cara melawan Covid-19, mulai dari menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS), Social Distance dan membatasi aktivitas di luar rumah, serta melakukan penyemprotan disinfektan di pemukiman warga, maupun di titik perbatasan Kabupaten Bandung

“Kami berkomitmen untuk memutuskan rantai penyebaran , dan juga saling membantu di tengah Pandemi Covid-19. Semoga bantuan ini dapat membantu para warga ,”harapnya.

Red.

Latest Posts