Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeRegionalJawa BaratPolsek Cimaung Polresta Bandung Lakukan Protokol Kesehatan Pada Anggota Dan Warga Yang...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Polsek Cimaung Polresta Bandung Lakukan Protokol Kesehatan Pada Anggota Dan Warga Yang Berkunjung.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Kembali Kapolsek Cimaung menerapkan protokol kesehatan bagi anggota dan warga yang akan berkunjung ke Mako Polsek, Kamis (04/6).

Didepan Mako sudah disiapkan tempat untuk mencuci tangan berikut dengan sabun, setelah itu diperiksa suhu tubuh, disiapkan hand sanitiezer serta diwajibkan memakai masker.

Kapolsek Cimaung Polresta Bandung Iptu Joko P langsung memeriksa suhu tubuh anggota Polsek Cimaung dan masyarakat yang berkunjung di Mako Polsek Cimaung.

Kemudian apabila ada yang suhu tubuhnya tinggi atau demam, anggota Polsek Cimaung Polresta Bandung dan masyarakat disarankan untuk melakukan pemeriksaan kesehatan lebih lanjut. 

“Selain diperiksa suhu tubuhnya, setiap orang yang masuk ke Polsek tangannya diberikan cairan hand sanitizer serta menggunakan masker,” kata Kapolsek Cimaung Iptu Joko P.

Sementara itu, Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan menyatakan prosedur pemeriksaan suhu tubuh dan pemberian hand sanitizer kepada anggota Polsek Cimaung Polresta Bandung dan masyarakat yang berkunjung ke Mapolsek Cimaung merupakan bentuk antisipasi pencegahan penyebaran virus Covid-19 atau virus Corona.

” Prosedur ini akan kami berlakukan pada semua Polsek jajaran Polresta Bandung dan pada tempat pelayanan masyarakat, kami sediakan hand sanitizer untuk mencuci tangan,” ujar nya.

Selain itu, di internal polsek Cimaung Polresta Bandung, pihaknya sudah mensosialisaikan cara mencuri tangan yang benar, selain cara bersalaman yang dianjurkan dalam rangka pencegahan penyebaran virus Corona.

” Kami berharap masyarakat yang datang ke Mapolsek untuk mengikuti prosedur yang telah diberlakukan dan kami meminta untuk selalu menjaga kebersihan di lingkungan,” tandas Kapolsek Cimaung.

Red.

Latest Posts