Wednesday, February 1, 2023
HomeRegionalJawa BaratPolsek Kertasari Polresta Bandung Lakukan Patroli Tinjau Pusat Perbelanjaan Dan Minimarket.

Related Posts

spot_imgspot_img

Featured Artist

spot_imgspot_img

Polsek Kertasari Polresta Bandung Lakukan Patroli Tinjau Pusat Perbelanjaan Dan Minimarket.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Personil Piket Patroli Polsek Kertasari menyambangi mini market yang berada di wilayah Kertasari, anggota patroli melakukan pengontrolan jumlah stok masker, handy clean (pencuci tangan) dan stok sembako di Yomart. Rabu (03/6).

Kunjungan tersebut guna memantau dan mengantisipasi aksi borong masker, handy clean (pencuci tangan) dan stok sembako oleh masyarakat akibat viralnya virus corona di media sosial.

Sementara itu Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan yang di wakili Kapolsek Kertasari Ipda Yoni Agustina menyampaikan, Kegiatan yang dilaksanakan Personilnya selain melaksanakan Patroli juga memonitor situasi Kamtibmas.

” Anggota sambil memberikan himbauan serta arahan kepada karyawan dan masyarakat untuk tidak melakukan aksi pembelian yang berlebihan, sehingga dikhawatirkan memicu keresahan di masyarakat yang berlebihan terhadap virus corona,” ujar Kapolsek.

Masyarakat untuk tidak panik dalam menanggapi berita maupun informasi terkait virus corona yang terus beredar dimedsos. bahwa dengan adanya sosialisasi ini, diharapkan dapat meningkatkan kesadaran dari warga masyarakat untuk menjaga kebersihan dan menjaga diri, sebagai salah satu pencegahan agar tidak terjangkit oleh virusCovid – 19.

” Kegiatan Patroli dialogis ini juga kami lakukan bertujuan untuk menjalin komunikasi dan kordinasi yang baik dengan warga masyarakat, termasuk karyawan minimarket guna lebih mengutamakan pencegahan terhadap adanya pelaku tindak kejahatan terutama di sekitar minimarket atau di tempat perbelanjaan yang lain, adapun cara yang kami lakukan diantaranya memberikan pesan-pesan kamtibmas dengan tujuan agar tetap terpeliharanya wilayah hukum Polsek Kertasari Polresta Bandung yang aman dan kondusif,” ucap Ipda Yoni Agustina.

Red.

Latest Posts