Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeRegionalJawa BaratAnggota Polsek Soreang Polresta Bandung Bareng Tim Gabungan Terus Lakukan Pemeriksaan Pada...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Anggota Polsek Soreang Polresta Bandung Bareng Tim Gabungan Terus Lakukan Pemeriksaan Pada Warga Yang Melintas Di Pos Cek Point Patrol.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Sinergitas petugas terlihat pada jumat (05/6) dalam rangka antisipasi bertambahnya warga yang terinfeksi virus corona, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung dirikan posko pemantauan di perbatasan kabupaten Bandung – Bandung Barat untuk mencegah penyebaran virus corona (Covid-19).

Di konfirmasi di lain tempat, Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Soreang Kompol H. Yana Mulyana mengatakan,” petugas gabungan akan mendata dan memeriksa kondisi kesehatan pengguna dan penumpang kendaraan, khususnya kendaraan umum yang masuk wilayah Kab Bandung”.

“ Posko di perbatasan wajib lakukan pemeriksaan pada pengguna jalan dengan termometer, ditanya asal dan tujuan ke mana, petugas beri edukasi juga,” kata Kapolsek Soreang.

Kompol Yana Mulyana menjelaskan, apabila ada pengguna jalan atau penumpang kendaraan yang memiliki gejala mirip virus corona akan diturunkan dan Petugas akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut di posko.

“Di lokasi sudah disiapkan tempat untuk pemeriksaan. Kalau ada indikasi (gejala) mirip virus corona) kami turunkan, nanti kami antarkan ke rumah sakit untuk penanganan lanjut,” jelas Kompol Yana.

Red.

Latest Posts