Friday, March 29, 2024
HomeRegionalJawa BaratBhabinkamtibmas Polsek Baleendah Polresta Bandung Rutin Berikan Himbauan Terkait Fase New Normal.
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Bhabinkamtibmas Polsek Baleendah Polresta Bandung Rutin Berikan Himbauan Terkait Fase New Normal.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Polsek Baleendah Polresta Bandung terus lakukan Himbauan kepada masyaraka terkait himbauan pencegahan virus covid, Sabtu (06/6).

Dalam menghadapi Fase New Normal terus dilakukan upaya pencegahan virus covid -19 menyangkut Protokol Kesehatan pada warga binaan.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui PJU dan Kapolsek Jajaran menyampaikan agar selalu melakukan himbauan terkait pencegahan virus covid dalam rangka new normal Life dengan melakukan Protokol Kesehatan pada warga.

” Melalui Bhabinkamtibmas nya agar terus dilakukan himbauan kepada warga binaan,” ujar Kapolresta Bandung.

Menurut Aiptu Teni pada saat ditemui di Lokasi ketika memberikan himbauan di rumah Supriyadi di rw 03 Kel manggahang Kec. baleendah kab.Bandung menyampaikan pada media, bahwa himbauan kami terus sampaikan pada warga untuk tetap menjaga protokol kesehatan dalam rangka new normal life.

” Memasuki fase new normal diantaranya agar tetap selalu menggunakan masker, jaga jarak, cuci tangan sesering mungkin dengan menggunakan sabun antiseptic dan agar selalu menghindari tempat keramaian. Dan tetap jaga jarak,” Tuturnya.

Red.

Latest Posts