Monday, June 24, 2024
HomeDalam NegeriCegah Penyebaran Covid-19, Brimob Kompi 2 di Aru Kembali Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Related Posts

Featured Artist

Cegah Penyebaran Covid-19, Brimob Kompi 2 di Aru Kembali Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Global Cyber News| Brimob Aru Maluku|Guna mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Kepulauan Aru, Personil Brimob Kompi 2 Batalyon C Pelopor Polda Maluku kembali melakukan penyemprotan cairan disinfektan di sejumlah tempat di Kota Dobo, Sabtu (06/06/2020).

Danki Brimob Kompi 2 Yon C Pelopor Polda Maluku Iptu. Hidayat, S.I.K yang diwakili Wadanki Ipda. J.C Kalahatu mengatakan bahwa, jajaran Brimob Kompi 2 Batalyon C Pelopor Dobo terus membantu pemerintah daerah dalam upaya pencegahan virus korona (Covid-19) sampai batas waktu yang di tentukan oleh pemerintah.

Dikatakannya, kegiatan penyemprotan ini dipimpin langsung oleh Brigpol A. Ardi, sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kepulauan Aru khususnya kota Dobo.

“Jadi sasaran penyemprotan hari ini ada di tiga titik yaitu Kosan-kosan Kompleks SD 6, Kosan Kompleks Perumnas dan Kompleks Lorong Tepa, semua lokasi di Kota Dobo,” jelas Kalahatu.

Pria yang berpangkat Satu Balok Emas dipundaknya ini juga mengajak masyarakat agar tetap tenang dan tidak panik dalam menghadapi pandemi Covid-19.

“Mari kita lawan Covid-19 di Kepulauan Aru dengan membiasakan pola hidup bersih dan sehat agar Katong semua terhindar dari virus yang berbahaya ini,” ajak Wadanki Brimob Kompi 2 Batalyon C Pelopor Polda Maluku ini.

Dirinya juga berharap kesadaran dan peran aktif masyarakat itu sendiri harus diterapkan dengan menghindari keramaian dan menjaga kesehatan, baik diri sendiri maupun di lingkungan sekitar.

” Ya kita harus mulai dari diri sendiri dengan rajin cuci tangan, pakai masker saat keluar dan hindari keramaian sehingga kita akan terhindar dari Covid-19 saat beraktifitas,” ucap Kalahatu.

Red.

Latest Posts