Saturday, April 20, 2024
HomeRegionalBantenDitpolairud Polda Banten Sosialisasi New Normal di Sekitaran Pantai Anyer -...

Related Posts

Featured Artist

Ditpolairud Polda Banten Sosialisasi New Normal di Sekitaran Pantai Anyer – Cinangka

Global Cyber News| BANTEN – Dalam mendukung rencana kebijakan pemerintah terkait penerapan new normal atau tatanan kehidupan baru, Ditpolairud Polda Banten melaksanakan sosialisasi ke sekitar tempat wisata Anyer sampai dengan Cinangka. Jumat (05/06/2020).

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar melalui Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Heri Sulistya menyatakan kegiatan ini dilakukan untuk mengecek ke tempat wisata sekitaran pantai anyer sampai dengan cinangka. Langkah ini diambil sebagai mengedukasi kepada para penjaga pantai/hotel, pengunjung & masyarakat pesisir pantai agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Kami memeriksa untuk memastikan sarana pendukung Protokol Kesehatan seperti tempat cuci tangan, penerapan sosial distancing di tempat wisata,imbauan tetap memakai masker serta memberikan himbauan agar selalu mempedomani protokol kesehatan,” ujarnya.

Heri Sulistya mengungkapkan new normal sendiri adalah suatu dimana aktifitas dan kegiatan perekonomian mulai dibuka kembali tetapi tetap aman Covid -19, “Sehingga perekonomian dapat berjalan kembali dan masyarakat bisa produktif namun aman dari penyebaran covid-19,” ungkapnya.

Lanjut ia menghimbau para penjaga pantai/hotel, pengunjung & masyarakat pesisir pantai harus patuh dan disiplin untuk menerapkan protokol kesehatan bagi diri masing-masing dalam setiap aktivitas.

“untuk selalu menjaga kesehatan, salah satunya dengan selalu menggunakan masker dan menjaga jarak aman di tempat umum,” pungkasnya.(Bidhumas).

Red.

Latest Posts