Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeRegionalJawa BaratHimbau Warga Tetap Tenang, Anggota Polsek Pacet Polresta Bandung Selalu Berada Di...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Himbau Warga Tetap Tenang, Anggota Polsek Pacet Polresta Bandung Selalu Berada Di Tengah Masyarakat.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Penyebaran dan pencegahan virus covid-19, Bhabinkamtibmas Bersama Bhabinsa Desa Sukarame lakukan
sosialisasi sekaligus menghimbau bahwa terkait berkembangnya virus corona pada saat ini.

Seperti apa yang di anjurkan Pemerintah melalui surat dan Maklumat Kapolri, untuk tidak berkerumun dan sementara waktu tetap tinggal dirumah serta senantiasa untuk selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan agar kita terhindar dari virus.

Utamanya warga jangan panik dengan adanya berita hoax terkait virus corona, kita masyarakat mudah terpancing untuk melakukan sesuatu yang dapat menimbulkan masalah sehingga mengganggu kamtibmas.

Bripka Ari Dinar Primaji Bhabinkamtibmas Desa Sukarame bersama Bhabinsa juga menyampaikan,” apabila ada warga sekitar tempat tinggal yang baru datang dari Provinsi lain ataupun negara lain dan memiliki gejala terpapar virus corona untuk segera melaporkan”.

” Agar bisa dilakukan pemeriksaan dan ditindak lanjuti, demi keselamatan warga,” ujarnya.

” Seperti diketahui di wilayah lain ada, untuk itu saya mengajak warga untuk hidup sehat dengan mencuci tangan dan menggunakan masker bila bebergian untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan,” tutur Bripka Ari Dinar.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Pacet AKP Dana Suhenda mengatakan,” memang sudah menjadi tugas seorang anggota Polisi selalu hadir di tengah masyarakat”.

” sehingga terjalin komunikasi yang baik untuk ciptakan situasi yang kondusif dan menghimbau warga masyarakat dengan merebaknya virus covid-19 di indonesia,” ucap Kapolsek Pacet.

Red.

Latest Posts