Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeDalam NegeriRapid dan PCR Test massal yang diselenggarakan Badan Intelejen Negara (BIN) bekerjasama...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Rapid dan PCR Test massal yang diselenggarakan Badan Intelejen Negara (BIN) bekerjasama dengan pemerintah Kota surabaya

Global Cyber News| Surabaya – Rapid dan PCR Test massal yang diselenggarakan Badan Intelejen Negara (BIN) bekerjasama dengan pemerintah Kota surabaya hari ini (6/6) diselenggarakan di Halaman Parkir Wisata Religi Sunan Ampel , Kecamatan Semampir.

Baktiono Ketua Komisi C DPRD Kota Surabaya dalam keterangan Persnya menyampaikan ucapan terimakasih kepada BIN , Walikota Surabaya , TNI , POLRI beserta segenap pihak yang telah membantu kelancaran Kegiatan tersebut.

” Kita lihat angka kesembuhan semakin tinggi dan penambahan jumlah pasien covid – 19 Trennya menurun , jangan lengah Tetap disiplin patuhi protokol kesehatan” , Ujar legislator yang juga menjabat Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya.

Warga masyarakat kecamatan semampir sangat antusias mengikuti Rapid Test , hingga siang ini mencapai 400 an warga yang mendaftarkan diri .

” ini menandakan kesadaran masyarakat surabaya sangat baik , partisipasi warga merupakan kunci utama agar kurva infeksi bisa menurun” , imbuh baktiono.

selain meninjau Baktiono juga turut serta mengikuti Rapid Test dan Hasilnya Non Reaktif.

Turut hadir dalan kegiatan tersebut Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak , Camat Semampir , Kapolsek Semampir , Komandan Koramil Semampir dan LPMK se – Kecamatan semampir.

Red.

Latest Posts