Friday, March 29, 2024
HomeRegionalJawa BaratAnggota Polsek Pangalengan Polresta Bandung Laksanakan Patroli Himbau Warga Dan Pengguna Jalan...
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Anggota Polsek Pangalengan Polresta Bandung Laksanakan Patroli Himbau Warga Dan Pengguna Jalan Patuhi Protokol Kesehatan.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Anggota Patroli adalah salah satu fungsi yang mengemban tugas Turjawali, dimasa Pandemi Corona anggota Polsek Pangalengan melakukan rutinitas dengan memberikan himbauan kepada masyarakat, hal itu merupakan salah satu dari sebagai deteksi dini, Minggu (07/6).

Oeh karena itu fungsi Patroli harus selalu pro aktif dan teliti terhadap segala kemungkinan yang dapat menimbulkan kerawanan.

Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Pangalengan Akbp Umar Said mengatakan,” Polri dalam hal ini ikut turut peduli dengan wabah virus corona yang setiap hari sudah menjangkiti warga dengan cara melakukan mengeluarkan Maklumat Himbauan dan antisipasi”.

” bahkan sampai menyediakan fasilitas rumah sakit untuk perawatan korban virus dan penelitian vaksin guna mencegah penyebaran virus tersebut,” ujar Kapolsek.

Untuk itu Anggota melaksanakan giat Patroli dengan menyambangi warga.

Selain itu dalam patroli juga melakukan himbauan kepada para pengguna jalan untuk selalu menjaga dan mentaati protokol kesehatan.

” Terutama untuk kendaraan roda empat, penumpang harus sesuai denga anjuran pemerintah, sebagai upaya mencegah pandemi Covid-19 dengan melakukan Physical Distancing,” tutur Kapolsek Pangalengan.

Red.

Latest Posts