Friday, August 12, 2022
spot_imgspot_img

Terbaru

Anggota Polsek Baleendah Polresta Bandung Lakukan PengamananDi PT Tridaya Mas Sinar Pusaka.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Polsek Baleendah Polresta Bandung lakukan pengaman PT TSP (Tridaya Mas Sinar Pusaka) Baleendah, Senin (08/6).

Pengamanan tersebut terkait aksi damai yang dilakukan Karyawan PT TSP terkait tuntutan kepastian Karyawan kontrak kerja.

Pengamanan tersebut melibatkan Personel TNI yakni Bhabinsa Koramil ciparay Baleendah dan Personel Polsel Baleendah dipimpin Pawas Iptu Aleh Sutaryo.

Turut hadir Kanit Lantas Iptu Hendri Noki R, selaku pimpinan Perusahan Ko Bancuy, Roni Penangung jawab perusahaan, Ketua serikat BuruhTeten dan Perwakilan karyawan.

Iptu Aleh Sutaryo Kanit Binmas Polsek Baleendah Polresta Bandung yang sedang bertugas melaksanakan pengamanan dan menjadi Perwira Pengawas Piket fungsi pada saat ditemui media mengatakan, bahwa pengaman ini merupakan suatu kewajiban dalam melayani masyarakat untuk menciptakan rasa aman.

” Untuk itu dikedua belah pihak agar mengadakan musyawarah sebagai salah satu solusi dan alhasil perusahaan serta karyawan mengadakan musyawarah,” ujar Iptu Aleh.

” Harus sudah ada keputusan, apakah 225 Karyawan akan dilakukan perpanjangan kerja atau di PHK, Untuk itu perusahan diberikan batas waktu sampai hari Rabu tanggal 09/6 untuk menjawab keluhan karyawan,” ucapnya.

Ditambahkan bahwa pengawalan berjalan dengan aman dan aksi membubarkan diri sambil menunggu keputusan selanjutnya,” tuturnya.

Red.

Terbaru

Baca Juga