Friday, April 19, 2024
HomeDalam NegeriDanrem 081/DSJ Kunjungi Agrowisata Buah Belimbing di Tulungagung

Related Posts

Featured Artist

Danrem 081/DSJ Kunjungi Agrowisata Buah Belimbing di Tulungagung

Global Cyber News| Berkunjung ke Kab. Tulungagung tentunya belum lengkap jika belum berkunjung atau mengunjungi agrowisata buah belimbing yang ada di sana.

Selain dikenal sebagai salah satu tujuan wisata keluarga yang menarik, agrowisata tersebut juga dikenal sebagai tempat wisata edukasi tentang pertanian, khususnya bagi anak-anak.

Untuk itulah, dalam rangkaian Kunkernya di Tulungagung selama 2 hari, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si. menyempatkan diri untuk melihat agrowisata buah belimbing yang berada di Dusun Pacet, Desa Moyoketen, Kec. Boyolangu, Kab. Tulungagung, Minggu (6/6/2020).

Melihat agrowisata yang telah menjadi kebanggaan masyarakat Tulungagung, Danrem turut memberikan apresiasinya.

“Ide agrowisata semacam ini tentunya sangat bagus sekali dikembangkan,” kata Kolonel Inf Masduki sambil melihat banyaknya buah belimbing yang ada di sana.

“Selain dapat dijadikan tempat wisata yang dapat memberikan keuntungan dari segi ekonomi, tempat ini juga sangat baik sebagai sarana edukasi bagi masyarakat yang ingin terjun dalam budidaya buah belimbing,” terangnya.

Karena keinginannya untuk dapat membantu meningkatkan perekonomian masyarakat, Kolonel Inf Masduki juga berencana mencoba budidaya buah belimbing semacam itu di Madiun dan mengenalkannya kepada masyarakat.

Red.

Latest Posts