Tuesday, June 25, 2024
HomeRegionalJawa BaratKapolsek Margahayu Polresta Bandung Lakukan Sikaturahmi Bersama Ketua RT Desa Sukamenak.

Related Posts

Featured Artist

Kapolsek Margahayu Polresta Bandung Lakukan Sikaturahmi Bersama Ketua RT Desa Sukamenak.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Guna untuk meningkatkan dan mempererat jalinan silaturahmi dengan seluruh komponen dan tokoh masyarakat, Kapolsek Margahayu Polresta Bandung melaksanakan giat sambang dan silaturahmi bersama ketua Rt se Desa Sukamenak Kec Margahayu Kab Bandung, Senin (08/6).

Pada kesempatan sambang dan silaturahmi dirumah salah satu ketua RT, Kapolsek Margahayu Polresta Bandung Kompol Agus Wahidin memberikan dan menyampaikan himbauan serta pesan Kamtibmas, sekaligus mengajak kepada para tokoh masyarakat dan para ketua RT untuk dapat bersinergi dengan aparat keamanan dalam mewujudkan kondusifitas Kamtibmas.

Sekaligus bersama sama mensosialisasikan tentang protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Margahayu Kompol Agus Wahidin saat dikonfirmasi menyampaikan, bahwa kegiatan sambang dan silaturahmi yang dilaksanakan sebagai sarana agar hubungan yang terjalin antara Polri khususnya Polsek Margahayu dengan masyarakat semakin erat.

” Sehingga masyarakat tidak segan dan malu untuk bertegur sapa dan tidak takut melapor apabila ada permasalahan, disamping itu juga akan mudah dalam melakukan pembinaan serta pemantauan wilayah melalui bantuan dari masyarakat itu sendiri,” ujar Kapolsek Margahayu.

‚ÄúDengan kegiatan sambang kepada tokoh masyarakat, diharapkan semakin mempererat hubungan polri dengan masyarakat. Melalui kegiatan sambang yang di lakukan oleh Kapolsek ataupun Bhabinkmatibmas semoga akan dapat mengetahui segala masalah ataupun kendala yang di alami oleh masyarakat sehingga bisa segera ditindaklanjuti penanganannya,” ucap Kompol Agus Wahidin.

Red.

Latest Posts