Saturday, April 20, 2024
HomeDalam NegeriCegah Bawa Paksa Pasien Covid-19, Polisi Akan Jaga Rumah Sakit

Related Posts

Featured Artist

Cegah Bawa Paksa Pasien Covid-19, Polisi Akan Jaga Rumah Sakit

Global Cyber News| Untuk mengantisipasi warga membawa paksa pasien Covid-19, Polrestabes Makassar dibantu beberapa personil Polda Sulsel akan melakasanakan penjagaan rumah sakit rujukan yang menangani pasien Covid-19.

Apel persiapan yang dipimpin Wakapoltabes Makassar AKBP Asep Marsel Suherman didampingi Kabag Ops Poltabes Makassar AKBP Anwar Danu di Lapangan Apel Mapolrestabes Makassar, Senin (8/6/2020).

Apel persiapan tersebut diikuti oleh beberapa Kapolsek Poltabes Makassar dan seluruh personil yang terlibat dalam pengamanan rumah sakit rujukan.

Menurut Wakapoltabes, agar dalam pelaksanaan tugas tetap mengedepankan sikap pre-emtif dan preventif yang Humanis.

Beliau juga mengutip jika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan di tempat pelaksanaan pengamanan maka segera melaporkan untuk dilakukan tindakan-tindakan hukum.

Hal ini dilakukan karena menyikapi terjadinya beberapa kejadian adanya pasien covid-19 yang diambil paksa oleh pihak keluarga dan bahkan menjarah Alkes yang berada di rumah sakit rujukan tersebut.

Dilanjut Kabag Ops berpesan pada saat menjalankan tugas tetap menjaga kesehatan dan memperhatikan protokol kesehatan masing-masing personil.

Red.

Latest Posts