Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeRegionalJawa BaratPetugas Gabungan Polsek Rancaekek Polresta Bandung Lakukan Patroli Sambil Himbau Warga Patuhi...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Petugas Gabungan Polsek Rancaekek Polresta Bandung Lakukan Patroli Sambil Himbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Polsek Rancaekek Polresta Bandung bersama TNI dari Koramil Rancaekek dan Satpol-PP melakukan Patroli Gabungan dalam rangka penegakan disiplin New Normal.

Masyarakat diminta untuk mematuhi protokol kesehatan secara ketat saat menjalankan aktivitasnya masing-masing,. Selasa (09/6).

Patroli salah satunya dilaksanakan di wilayah Kecamatan Rancaekek Kabupaten Bandung. Petugas secara seksama berkeliling mengamati warga yang tengah menjalani kegiatan, terutama dalam hal penerapan protokol kesehatan.

Kapolsek Rancaekek Kompol Imron Rosyadi mengatakan, patroli ditekankan untuk mendisiplinkan masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

“Patroli gabungan ini dilakukan rutin setiap hari untuk mengantisipasi memutus mata Rantai penularan penyebaran wabah Virus Corona atau (Covid-19) di wikatah Kec.Rancaekek Kab Bandung,” kata Kapolsek Rancaekek Kompol Imron Rosyadi.

Imbauan juga dilakukan dengan sasaran pusat perbelanjaan, pasar, pertokoan, borma dan para pedagang serta di sejumlah tempat usaha, seperti warung makanan, toko, pasar tradisional, pedagang kaki lima, dan minimarket.

Mereka diminta untuk menyediakan alat kebersihan demi mencegah penyebaran virus Corona Covid-19.

” Patroli gabungan tersebut mengimbau kepada warga masyarakat untuk selalu menjaga jarak, hindari berkerumun,dan diwajibkan untuk terus menggunakan masker dalam era new normal ini saat menjalankan aktivitas sehari-hari,” ujar Kapolsek Rancaekek.

Red.

Latest Posts