Thursday, July 25, 2024
spot_img
HomeRegionalBantenBhabinkamtibmas Bersama Relawan Kampung Siaga Sambangi Warga dan Berikan Edukasi Protokol Kesehatan
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Bhabinkamtibmas Bersama Relawan Kampung Siaga Sambangi Warga dan Berikan Edukasi Protokol Kesehatan

Global Cyber News| Cilegon, Banten – Dalam rangka Pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19, Bhabinkamtibmas Bersama Relawan Kampung siaga Sambangi warga dan mengedukasi Protokoler Kesehatan di Kelurahan Panggung Rawi Kecamatan Jombang Kota Cilegon. Rabu 10/06/2020.

Sementara itu Kapolda Banten Irjen Pol. Drs Fiandar melalui Kapolres Cilegon AKBP Yudhis Wibisana saat di Wawancarai wartawan menjelaskan, semenjak berlaku nya maklumat Kapolri hingga diterapkan new normal untuk mengantisipasi penyebaran wabah virus Covid-19 semua Bhabinkamtibmas polsek jajaran polres cilegon rutin melaksanakan sosialisasi, seperti Bhabinkamtibmas kampung siaga bersama relawan Sambangi warga dan mengedukasi Protokoler Kesehatan.

“Bukan hanya itu Bhabinkamtibmas kapung siaga bersama relawan dan warga menghimbau masyarakat agar menjaga kebersihan tempat tinggal, dan selalu memakai masker bilamana beraktifitas keluar rumah, serta sering mencuci tangan dengan sabun dengan air mengalir serta Menghimbau kepada warga agar menjaga jarak ( Physical Distancing) hingga Memeriksa suhu tubuh memakai thermo gun”, Ungkap Yudhis.

Sedangkan Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata menambahkan, polres jajaran Polda Banten akan terus berperan aktif mensosialisasikan baik dari Bhabinkamtibmas polsek maupun di bantu dari para relawan hingga melalui pemanfaatan media sosial dan media mainstreem, agar kebijakan pemerintah dan maklumat Kapolri bisa sampai ke masyarakat secara cepat, untuk penanganan pencegahan Covi-19.

“Meskipun begitu Kami pun menghimbau kepada masyarakat agar tidak panik dalam menghadapi virus corona (covid-19) serta meminta kepada masyarakat untuk tidak melakukan hal-hal yang berlebihan dan melanggar hukum seperti menyebarkan informasi hoax, dan kepada warga agar menjaga jarak ( Physical Distancing) rajin cuci tangan hingga Memeriksa suhu tubuh memakai thermo gun”, tutup Edy Sum ardi (Bidhumas)

Red.

Latest Posts