Monday, June 24, 2024
HomeRegionalJawa BaratPolsek Solokanjeruk Polresta Bandung Bagikan Bantuan Sembako Pada Warga Kurang Mampu.

Related Posts

Featured Artist

Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung Bagikan Bantuan Sembako Pada Warga Kurang Mampu.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Ditengah himpitan pandemi virus corona atau covid-19 yang terjadi sa’at ini, banyak warga masyarakat yang kurang mampu mengalami kesulitan untuk mencari nafkah guna memenuhi kebutuhan hidupnya.

Hal ini karena ruang gerak warga masyarakat dibatasi oleh kebijakan yang dikeluarkan oleh pemerintah yakni Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang diberlakukan di beberapa daerah demi menanggulangi wabah covid-19 agar segera belalu.

Namun disisi lain dengan adanya PSBB tersebut ada beberapa warga kelompok masyarakat yang merasa kesulitan dalam mencari nafkah maka dari itu perlu kiranya mendapatkan bantuan baik dari pemerintah maupun dari pihak lain yang peduli kepada warga masyarakat kurang mampu tersebut.

Sebagai wujud kepedulian terhadap warga masyarakat yang kurang mampu maka Pihak Kepolisian melaksanakan gerakan bakti sosial membagikan bahan kebutuhan poko berupa beras guna membantu meringankan beban masyarakat ditengah pandemi wabah corona/covid-19.

Selama pandemi corona, Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan beserta jajaran Polsek telah beberapa kali melaksanakan gerakan bakti sosial, dengan membagikan sembako kepada warga masyarakat yang kurang mampu seperti yang dilaksanakan oleh jajaran Polsek Solokanjeruk.

Iptu Rizky Aulia Pratama beserta seluruh anggotanya rutin membagikan sembako kepada warga masyarakat kurang mampu yang berada di wilayah hukum Polsek Solokan jeruk dengan cara door to door kerumah yang yang akan diberi bantuan, Rabu (10/6).

sa’at dikonfirmasi melalui telepon pribadinya, Kapolsek menjelaskan bahwa gerakan Bakti Sosial yang dilaksanakan oleh jajaran Polsek Solokanjeruk pada merupakan wujud kepedulian Polri kepada warga masyarakat guna.

” Meringankan beban warga masyarakat ditengah himpitan pandemi covid-19 / corona,” ucap Kapolsek.

Red.

Latest Posts