Thursday, July 25, 2024
spot_img
HomeRegionalJawa BaratAnggota Polsek Paseh Polresta Bandung Terus Pantau Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Desa...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Anggota Polsek Paseh Polresta Bandung Terus Pantau Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Desa Sukamanah.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Masih dalam suasana siaga tanggap darurat kesehatan dan PSBB penanggulangan Pandemi Covid-19, dirasakan mempengaruhi dan berdampak kepada kehidupan sosial ekonomi masyarakat, untuk kesekian kali Pemerintahan Desa Sukamanah Kecamatan Paseh, menyalurkan Bantuan Langsung Tunai, Rabu (10/6).

Bripka Indra Henandar Bhabinkamtibmas Desa Sukamanah Polsek Paseh, dalam kegiatan tersebut selain memantau juga melakukan himbauan kepada warga masyarakat agar memperhatikan protokol kesehatan.

Seperti menjaga jarak dan menggunakan masker, Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Tahap 2 alokasi dari Dana Desa kepada Keluarga Penerima Manfaat ( KPM ) sebanyak 240 orang dengan Rincian Per-KPM mendapat uang tunai sebesar Rp. 600.000,-(enam ratus ribu rupiah).

Pelaksanaan kegiatan bertempat di Komplek Kantor Desa Sukamanah Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung.
Selama kegiatan berlangsung tetap mamatuhi protokol kesehatan dengan tetap menjaga jarak dan memakai masker.

Kapolresta Bandung Kombes.Pol. Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Paseh AKP Zazid Abdulloh menyatakan, bahwa telah memerintahkan kepada jajaran Bhabinkamtibmas untuk melakukan monitoring penyerahan Bantuan Langsung Tunai kepada warga masyarakat Desa yang bersumber dari Pengalokasian dari Dana Desa.

” Agar tepat sasaran. Dan dalam pelaksanaannya berjalan aman dan kondusif,” tandas Kapolsek Paseh.

Red.

Latest Posts