Thursday, July 18, 2024
HomeRegionalJawa BaratPolri Berbagi Sembako, Kapolsek Pasirjambu Polresta Bandung Sambangi Rumah Warga Terdampak Covid-19.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Polri Berbagi Sembako, Kapolsek Pasirjambu Polresta Bandung Sambangi Rumah Warga Terdampak Covid-19.

Kab Bandung, Globalcybernews.
” Assalamu Allaikum,” sapa petugas Kepolisian sambil mengetuk sebuah rumah sederhana di kampung Ciaul RW.14 Desa Cisondari.

” Waalaikum Sallam,” jawab seorang ibu sambil membuka pintu rumah berdinding bambu tersebut.

” Ema, ini ada bantuan beras dari Bapak Kapolsek,” timpal petugas yang diikuti penyerahan sekantong beras seberat 5 kilogram oleh Kapolsek Pasirjambu AKP Asep Dedi.

Rasa terimakasih juga disampaikan warga kampung Ciaul Desa Cisondari lainnya.

” Hatur nuhun Pak Kapolsek bantosan beasna,” kata abah Kaya.
Menurut AKP Asep Dedi, bantuan diberikan berdasarkan laporan kalau di Kampung Ciaul, masih ada masyarakat yang belum mendapat bantuan.

” Awalnya kita mendapat laporan dari Satpol PP, kalau di wilayah Ciaul masih ada beberapa warga yang belum menerima bantuan. Berbekal informasi itu, kami langsung bergerak dan memberikan bantuan,” imbuh AKP Asep Dedi, Kamis (11/6).

AKP Asep Dedi berharap, bantuan beras tersebut bisa meringankan beban masyarakat.
Bakti Sosial Peduli Covid 19 Polsek Pasirjambu di Kp. Ciaul RW. 14 Desa Cisondari yang dilakukan bersama Satpol PP tersebut, ditujukan kepada masyarakat yang tidak mendapat bantuan, baik dari Bupati maupun dari Gubernur.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Pasirjambu Polresta Bandung Akp Asep Dedi mengatakan,” kegiatan yang dilakukan oleh Polsek Pasirjambu Polresta Bandung adalah wujud kepedulian Polri terhadap warga masyarakat yang terdampak Covid-19,” ujarnya Akp Asep Dedi Kapolsek Pasirjambu Polresta Bandung.

Red.

Latest Posts