Tuesday, April 16, 2024
HomeRegionalJawa BaratSalurkan BPNT, Anggota Polsek Paseh Polresta Bandung Himbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan.

Related Posts

Featured Artist

Salurkan BPNT, Anggota Polsek Paseh Polresta Bandung Himbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Melihat secara langsung situasi diwilayah Desa binaan, Bhabinkamtibmas Sindangsari Polsek Paseh Polresta Bandung Bripka Cece Saepuloh, menyambangi Kantor Bumdes, Jum’at (12/6).

Kehadirannya sekaligus melakukan Monitoring pendistribusian Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) kepada warga masyarakat/ Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Mengingat penerima BPNT kehadirannya banyak, Bripka Cece Saepuloh melakukan himbauan protokol kesehatan dalam masa Pandemi Covid-19.

Dihimbau agar warga yang hadir menggunakan masker dan menjaga jarak, selain itu juga memberi masker kepada yg saat itu tidak menggunakan masker.

“Pelaksanaan berjalan dengan aman, lancar dan kondusif” ujar Bripka Cece Saepuloh.

Sementara itu Kapolresta Bandung Kombes.Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Paseh AKP Zazid Abdulloh menyatakan, bahwa telah memerintahkan kepada jajaran Bhabinkamtibmas untuk melakukan monitoring penyerahan Bantuan Sosial kepada warga masyarakat Desa yang bersumber dari Pemerintah.

” Agar penyaluran tepat sasaran, dan dalam pelaksanaannya agar memperhatikan serta melakukan himbauan protokol kesehatan,” ujar Kapolsek Paseh.

Red.

Latest Posts