Thursday, April 25, 2024
HomeRegionalJawa BaratTingkatkan Disiplin, Bid Propam Polda Jabar Lakukan Sidak Ke Polsek Dayeuhkolot Polresta...

Related Posts

Featured Artist

Tingkatkan Disiplin, Bid Propam Polda Jabar Lakukan Sidak Ke Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung mendapatkan sidak Operasi penegakan ketertiban dan disiplin (Gaktiplin) dari Bid Propam Polda Jabar guna meningkatkan kedisiplinan personel Polri di wilayah Polresta Bandung. Jumat (12/6).

Operasi Gaktiplin dari Propam Polda Jabar ini dipimpin oleh Ipda Bambang untuk memantau dan melakukan pemeriksaan terhadap anggota Polsek Dayeuhkolot baik dari sikap, tata rambut, dan pakaian yang rapih, atribut, kartu anggota, serta kelengkapan SIM dan STNK serta KTP.

Tidak hanya itu, personel yang tercatat memegang senjata api juga diperiksa kelengkapan surat-suratnya.

Ipda Bambang menyampaikan pesan kepada anggota Polsek Dayeuhkolot,” supaya dalam melaksanakan tugas sebagai anggota Polri harus menjaga nama baik Instansi Kepolisian, jangan sampai melakukan perbuatan atau pelanggaran yang dapat mencoreng nama baik dan merugikan Instansi Kepolisian”.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Sudrajat mengatakan,” kegiatan sidak Gaktiplin dari Bid Propam Polda Jabar di Polsek Dayeuhkolot tersebut yang bertujuan untuk memantau langsung anggota, mulai dari sikap tampang dan kelengkapan anggota”.

” Tidak hanya itu, Propram juga memeriksa senjata api bagi anggota yang memegang senjata api untuk diperiksa kelengkapan surat-surat dan kebersihannya dan dalam aksi penertiban ini dari anggota Polsek Dayeuhkolot tidak ditemukan pelanggaran”. Pungkasnya.

Red.

Latest Posts