Thursday, March 28, 2024
HomeDalam NegeriPangdam Terima Laporan Korps Penyerahan Jabatan Dua Pamen Kodam XII/Tpr
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Pangdam Terima Laporan Korps Penyerahan Jabatan Dua Pamen Kodam XII/Tpr

Global Cyber News| Pontianak, Sabtu (13/6/20) – Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayor Jenderal TNI Muhammad Nur Rahmad
Acara Laporan Korps Penyerahan Jabatan dan Tradisi Pelepasan Dua Perwira Menengah Kodam XII/Tpr. Acara berlangsung di Aula Kediaman Pangdam, Jalan Ahmad Yani, Kota Pontianak.

Acara penyerahan jabatan dihadiri Kasdam XII/Tpr, Brigjen TNI Alfret Denny D. Tuejeh, Kapoksahli Pangdam XII/Tpr, Irdam XII/Tpr, para Asisten Kasdam XII/Tpr, para Komandan dan Kabalak Kodam XII/Tpr.

Demikian disampaikan Kapendam XII/Tpr, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos., melalui rilisnya pada hari ini di Pontianak, Kalimantan Barat.

Dijelaskan oleh Kapendam XII/Tpr, Pangdam XII/Tpr dalam kesempatan tersebut menerima penyerahan jabatan dari Asintel Kasdam XII/Tpr, Kolonel Inf Wulang Nur Yudhanto dan Aspers Kasdam XII/Tpr, Kolonel Arm Ari Estefanus.

“Penyerahan jabatan ini dilaksanakan karena keduanya akan mengikuti Pendidikan Reguler XVLII Sesko TNI, di Bandung,” jelas Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos.

Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos., juga menjelaskan, penyerahan jabatan tersebut sesuai dengan yang tertuang dalam Surat Keputusan Kasad Nomor Kep/503/VI/2020 tanggal 8 Juni 2020 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Angkatan Darat.

Ia mengatakan, Pangdam XII/Tpr mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada kedua Pamen yang telah menyerahkan jabatan, atas pengabdiannya yang begitu besar selama bertugas guna mendukung tugas pokok Kodam XII/Tpr. Juga mengucapkan terima kasih kepada para istri yang dengan setia mendampingi suami dan memimpin organisasi Persit Kartika Chandra Kirana di satuannya masing-masing.

“Kepada keduanya Pangdam juga mengucapkan selamat atas keberhasilannya mengikuti seleksi sehingga dapat mengikuti Pendidikan Reguler XVLII Sesko TNI, serta berharap selama pendidikan berjalan lancar serta memperoleh hasil yang memuaskan,” kata Kapendam XII/Tpr. (Pendam XII/Tpr)

Red.

Latest Posts