Friday, October 18, 2024
HomeDalam NegeriPATROLI DIALOGIS SAT SAMAPTA BERIKAN HIMBAUAN HUMANIS PROTOKOL KESEHATAN PENCEGAHAN COVID-19 KEPADA...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

PATROLI DIALOGIS SAT SAMAPTA BERIKAN HIMBAUAN HUMANIS PROTOKOL KESEHATAN PENCEGAHAN COVID-19 KEPADA MASYARAKAT

Global Cyber News| Jayapura – Pada hari Kamis tanggal 18 Juni 2020, Dalam pelaksanaan Patroli Dialogis, Satuan Samapta Polres Waropen masih menemukan masyarakat yang tidak mematuhi protokol pencegahan Covid-19.

Hal tersebut disampaikan Kasat Samapta Iptu. Yuli Wahono, S.Sos., M.Si, seusai pelaksanaan patroli dialogis di Mapolres Waropen.

Masih ditemukan masyarakat yang tidak menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah dan tidak menjaga jarak minimal 1 meter, sesuai protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Dan kepada mereka, kami berikan pemahaman dan himbauan secara humanis, untuk kedepannya dapat mematuhi protokol kesehatan tersebut.

Kasat Samapta Iptu. Yuli Wahono, S.Sos., M.Si., juga menambahkan bahwa Polres Waropen, khususnya Satuan Samapta, akan terus melaksanakan patroli dialogis dan penyampaian himbauan humanis tentang protokol pencegahan Covid-19 dan edukasi tentang New Normal kepada masyarakat yang ditemui sepanjang rute patroli.

Kegiatan ini merupakan bentuk pelayanan prima kepolisian yang promoter serta peran aktif Polres Waropen dalam pencegahan penyebaran Covid-19 di Kab. Waropen.

(Humas Polda Papua)

Red.

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Posts