Sunday, April 28, 2024
HomeCitarumPembenahan Aliran Sungai Citarum Ibarat Mimpi Yang Menjadi Kenyataan.

Related Posts

Featured Artist

Pembenahan Aliran Sungai Citarum Ibarat Mimpi Yang Menjadi Kenyataan.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Antusias warga masyarakat mengikuti sosialisasi yang dilaksanakan oleh satgas Citarum sektor 7 di Aula Desa Rancamanyar Kecamatan Baleendah begitu besar.

Salah satunya adalah Yusuf Pengurus RW 02 Kampung Cikebak Desa Rancamanyar, dirinya melihat perubahan sungai citarum yang sangat signifikan, setelah TNI turun mengawal program Citarum harum.

” Saya sangat berterima kasih kepada Kodam III/Siliwangi, khususnya Dansektor 7 beserta jajaran, seperti mimpi bisa melihat Citarum secara perlahan kembali seperti dahulu sebagai pusat kegiatan masyarakat,” kata Yusuf, Jum’at (19/6).

Dirinya tidak sangka bahwa kondisi Citarum kemarin yang kotor dan bau bisa berubah seperti sekarang ini,” ini semua berkat kegigihan satgas Citarum yang setiap hari berada di bantaran Citarum”.

Sebagai masyarakat, Yusuf berharap kedepannya Citarum ini bisa menjadi objek wisata kuliner ditambah dengan wisata airnya, jadi bukan hanya Ciwidey, Pangalengan yang menjadi tujuan wisata, di citarum juga bisa menjadi tujuan wisata yang tidak kalah menarik.

Red.

Latest Posts