Thursday, March 28, 2024
HomeDalam NegeriJAGA KESELAMATAN SAAT MELAUT, SAT POL AIR POLRES MIMIKA PATROLI BERI IMBAUAN...
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

JAGA KESELAMATAN SAAT MELAUT, SAT POL AIR POLRES MIMIKA PATROLI BERI IMBAUAN KEPADA NELAYAN DI MIMIKA

Global Cyber News|Jayapura – Pada hari Sabtu tanggal 01 Agustus 2020, Kanit Patroli Satuan Polairud Polres Mimika Ipda F.Nanlohy bersama 4 personelnya melaksanakan patroli laut dengan menggunakan kapal milik dinas untuk memberikan himbauan kamtibmas terkait dengan cuaca gelombang yang kurang baik.

Dalam kesempatannya Ipda F.Nanlohy mengatakan bahwa dalam setiap pelaksanaan tugas patroli laut, seluruh personel harus tetap memperhatikan keamanan dan tetap melaksanakan protap yang telah ditentukan untuk menghindari adanya penularan covid-19 ini. Jaga jarak, wajib pake masker dan rajin cuci tangan,”jelas Nanlohi.

Guna menjaga keamanan dan kenyamanan bagi para nelayan, petugas Polairud Polres Mimika patroli laut dan berikan himbaun untuk tetap jaga keselamatan dalam melakukan aktifitas nelayan menangkap ikan dilaut, kita lihat bersama saat ini situasi gelombang laut agak tinggi dengan mencapai 2-3 meter.

Situasi laut seperti ini, para nelayan harap bersabar karena kalau dipaksakan maka sangat berbahaya, untuk itu kami dari Satuan Polairud menghimbau sementara waktu jangan dulu melaut, sabar saja beberapa hari kedepan pasti reda juga gelombang ini.

Petugas dalam patroli tidak hanya mengawasi aktifitas para nelayan, tetapi juga melakukan pemeriksaan terhadap dokumen kapal dan barang bawaan anak buah kapal.

(Humas Polda Papua)

Red.

Latest Posts