Thursday, July 18, 2024
HomeDalam NegeriBHABINKAMTIBMAS BIMBING SISWA SD N 1 KARUBAGA KABUPATEN TOLIKARA TERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

BHABINKAMTIBMAS BIMBING SISWA SD N 1 KARUBAGA KABUPATEN TOLIKARA TERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN

Global Cyber News|Jayapura – Pada hari Selasa tanggal 13 Oktober 2020, dimasa Pandemi Covid-19 ini, tugas dan tanggung jawab Bhabinkamtibmas semakin berat. Pasalnya, selain memastikan keamanan masyarakat, namun polisi desa tersebut harus berinovasi mencegah penyebaran Covid-19 yang kini masih melanda.

Seperti terobosan Bhabinkamtibmas Polres Tolikara Brigpol Rambo, untuk mencegah penyebaran Covid-19 pada anak –anak. Polisi yang satu ini mengujungi sekolah SD Negeri 1 Karubaga untuk membimbing anak tentang protokol kesehatan dan membagikan masker.

Brigpol Rambo dalam kesempatannya mengatakan Pelajar adalah generasi penerus bangsa yang harus selalu didampingi baik dari Tenaga didik maupun Bhabinkamtibmas dalam menggapai cita – cita dengan pemberian pelajaran.

Di tengah Pandemi saat ini kita sebagai pendidik harus selalu menjaga anak – anak kita dari bahaya Covid – 19, dengan mengajarkan 3M + 1T yakni Memakai Masker, Mencuci Tangan dengan benar, menjaga jarak dan tidak berkerumun agar anak – anak kita terbiasa dengan apa yang telah dianjurkan oleh pemerintah.

Sementara Itu, Kasat Binmas Iptu Widada membenarkan kegiatan tersebut serta mengajak kepada guru agar selalu menerapkan protokol kesehatan terhadap anak – anak, kita semua memeliki peran penting untuk memberikan pembelajaran kepada anak-anak dalam mematuhi protokol kesehatan sehingga ajaran yang kita berikan dapat tertanam hingga dewasa nantinya.

 Jayapura, 13 Oktober 2020

(Humas Polda Papua)

Red.

Latest Posts