Sunday, October 27, 2024
HomeDalam NegeriSATUAN SAMAPTA POLRES ASMAT GENCAR LAKSANAKAN OPERASI YUSTISI
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

SATUAN SAMAPTA POLRES ASMAT GENCAR LAKSANAKAN OPERASI YUSTISI

Global Cyber News|Jayapura – Pada hari Rabu tanggal 14 Oktober 2020, Bertempat di Jalan Pelabuhan Baru Agats Kabupaten Asmat, telah dilaksanakan kegiatan Operasi Yustisi dalam rangka pendisiplinan protkol kesehatan.

Kegiatan dipimpin oleh Kasat Samapta Polres Asmat Iptu Pollykarpus Ulukyanan, S.Sos, Berserta personil Satuan samapta Polres Asmat Regu II.

Kasat Samapta Polres Asmat Iptu Pollykarpus Ulukyanan,S.Sos, pada kesempatanya mengatakan bahwa dalam rangka menciptakan suasana kamtibmas yang aman dan kondusif di Kabupaten Asmat, saya berserta anggota Samapta Polres Asmat melaksanakan Operasi Yustisi dalam Rangka Penegakkan Perbup No. 44 Tahun 2020 tentang Penerapan Disiplin dan Penegakkan Hukum Protokol Kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian corona Virus Disease 2019 di Kabupaten Asmat.

Selama kegiatan operasi yustisi berlangsung masih banyak masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan dengan tidak mengunakan masker untuk sementara kita memberikan teguran lisan sebanyak 45 kali kepada masyarakat yang melanggar.

Kami menghimbau kepada masyarakat agar dapat mematuhi protokol kesehatan Covid-19 yang telah dikeluarkan oleh pemerintah Pusat maupun pemerintah Provinsi, dengan menerapkan Protokol kesehatan yaudah 3M 1T (menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan tidak berkerumun).

                                                                                            Jayapura, 14 Oktober 2020

(Humas Polda Papua)

Red.

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Posts