Tuesday, July 23, 2024
spot_img
HomeDalam NegeriKAPOLSEK BEOGA SERAHKAN BERAS BANTUAN DARI KAPOLRI KEPADA 5 DISTRIK DI BOEGA
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

KAPOLSEK BEOGA SERAHKAN BERAS BANTUAN DARI KAPOLRI KEPADA 5 DISTRIK DI BOEGA

Global Cyber News|Jayapura – Pada hari Selasa tanggal 20 Oktober 2020, bertempat di Polsek Boega telah dilaksanakan pembagian beras bantuan Covid-19 dari Kapolri kepada warga yang berada di 5 Distrik Boega Kabupaten Puncak.

Kapolsek Boega Ipda Ali Akbar, SE menyerahkan langsung beras bantuan Kapolri kepada perwakilan di masing-masing Distrik. Adapun 5 Distrik tersebut yakni Distrik Beoga Induk, Distrik Beoga Barat, Distrik Beoga Timur, Distrik Wangbe dan Distrik Ogamanim.

Sebanyak 250 karung beras dibagikan merata kepada tiap-tiap Distrik dimana masing-masing Distrik menerima sebanyak 50 karung beras yang diterima langsung oleh Kadistrik dan atau yang mewakili.

Sedangkan untuk instansi lainnya juga diberikan bantuan beras sebanyak 5 karung kepada Puskesmas, Koramil, Pos Brimob Jabar serta para tenaga Pengajar yang mengabdi di Distrik Beoga.

Kapolsek Beoga dalam sambutannya mengatakan bahwa bantuan beras Covid 19 tahap III ini merupakan wujud nyata kepedulian Kapolri kepada masyarakat di Distrik Beoga yang terdampak pandemi virus Corona sehingga dapat meringankan beban hidup sehari-hari.

Bantuan beras ini saya berikan kepada yang membutuhkan terutama masyarakat Distrik Beoga, sekiranya bantuan ini dapat bermanfaat dan dibagikan secara merata. Saya juga berpesan agar tidak diperjualbelikan.

Tak lupa pula ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya dari Kadistrik atau yang mewakili kepada Kapolri atas pemberian bantuan ini dan berjanji akan membagikan secara merata baik kurang lebihnya.

  Jayapura, 20 Oktober 2020

(Humas Polda Papua)

Red.

Latest Posts