Monday, July 22, 2024
spot_img
HomeDalam NegeriWAKAPOLRES BOVEN DIGOEL MENGHADIRI PENUTUPAN PELAKSANAAN KEGIATAN TMMD KE 109 KODIM 1711
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

WAKAPOLRES BOVEN DIGOEL MENGHADIRI PENUTUPAN PELAKSANAAN KEGIATAN TMMD KE 109 KODIM 1711

Global Cyber News|Jayapura – Pada hari Rabu tanggal 21 Oktober 2020, bertempat di Kampung Kakuna Distrik Mindiptana Kabupaten Boven Digoel telah dilaksanakan TMMD ke 109 Kodim 1711/BVD oleh Wakapolres Boven Digoel, Kompol Ferdinand B Maasawet, SIK.

Hadir dalam kegiatan:
Kasilog Korem 174 Kolonel Arm. Ayiyosa Kw, Dandim 1711/BVD Letkol Czi Daniel Panjaitan, Wakapolres Boven Digoel Kompol Ferdinand B Maasawet, S.I.K., Kabag Ren Polres Boven Digoel AKP Yohanis Mbawa, SH, Kasat Samapta Iptu Munandar Ajam, SE, Kasat Lantas Iptu Robert Rengil, Kanit Dalmas Ipda Muh. Mirwan. S.Tr.k, Wadanramil mindiptana Lettu H Simanjuntak, Marinus Batarop Asisten 2 Kabupaten Boven Digoel Isak Tenuk, Kepala Distrik Mindiptana dan Kepala Kampung Kakuna Stevanus R. Wambitman.

Dalam kegiatan tersebut para personel bersama rombongan melaksanakan peninjauan hasil kegiatan TMMD sekaligus pemotongan pita oleh Dandim 1711 Kabupaten Boven Digoel Letkol Czi Daniel Panjaitan sebagai tanda peresmian.

Adapun kegiatan dilanjutkan dengan pembagian sembako oleh Dandim 1711 Kabupaten Boven Digoel, Wakapolres Kabupaten Boven Digoel, dan Asisten 2 Kabupaten Boven Digoel kepada Kepala Kampung Kakuna dan masyarakat Kampung Kakuna.

Polres Boven Digoel sangat mendukung dan bangga bahwa kegiatan TMMD ini, yang sangat membantu masyarakat dan Pemerintah dalam mewujudkan percepatan pembangunan di Daerah- daerah pedalaman Papua, karena fasilitas yang di bangun merupakan fasilitas umum yang tentunya akan digunakan masyarakat dan terciptanya situasi yang aman dan damai.

Jayapura, 22 Oktober 2020

(Humas Polda Papua)

Red.

Latest Posts