Tuesday, July 23, 2024
spot_img
HomeDalam NegeriKAPOLRES MERAUKE PIMPIN PELAKSANAAN LAT PRA OPS ZEBRA MATOA 2020
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

KAPOLRES MERAUKE PIMPIN PELAKSANAAN LAT PRA OPS ZEBRA MATOA 2020

Global Cyber News|Jayapura – Pada hari Sabtu tanggal 24 Oktober 2020, bertempat di Ruang Data Mapolres Merauke, Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP Ir. Untung Sangaji, M.Hum membuka secara resmi pelaksanaan Latpra Ops (Latihan Pra Operasi) Zebra Matoa 2020.

Pelaksanaan kegiatan Latpra Ops Zebra Matoa 2020 dihadiri Kasat Lantas Iptu Fery M.Mehue, Kasat Intelkam dan diikuti sebanyak 40 Personel Polres Merauke yang terlibat Ops Zebra Matoa 2020.

Kapolres Merauke dalam arahannya mengatakan kepada personel untuk tetap menjaga sikap tampang, serius namun humanis dengan masyarakat. Selain itu mengutamakan keselamatan diri, masyarakat pengguna jalan raya dan masyarakat sekitar.

Personel Lantas adalah cermin Personel Polres Merauke, untuk itu jagalah sikap tampang, layani masyarakat dengan baik dan humanis serta bertindak secara professional.

Pelaksanaan Ops Zebra Matoa 2020 ini dilaksanakan mulai dari tanggal 26 Oktober sampai dengan 8 Nopember 2020, dengan sasaran disiplin peraturan lalu lintas dan protokol Kesehatan.

Kedepan saya mengharapkan agar Satuan Lantas Polres merauke harus mempunyai program-program kerja inovatif seperti pelayanan SIM bagi siswa SMA/SMK yang hendak lulus sekolah, patroli lalulintas bersama anak sekolah dan taman kanak-kanak dan sosialisasi tertib berlalulintas di sekolah-sekolah.

Akhirnya saya harapkan setiap anggota Satuan Lantas pada saat melaksanakan tugas harus mengetahui prioritas dan selalu memantau semua jenis kendaraan yang hendak masuk ke Merauke.

Jayapura, 24 Oktober 2020

(Humas Polda Papua)

Red.

Latest Posts