Monday, July 15, 2024
HomeDalam NegeriPENYAMBUTAN KAPOLRES KEEROM YANG BARU OLEH PERSONEL POLRES KEEROM
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

PENYAMBUTAN KAPOLRES KEEROM YANG BARU OLEH PERSONEL POLRES KEEROM

Global Cyber News|Jayapura – Pada hari Sabtu tanggal 24 Oktober 2020, bertempat di halaman Mako Polres Keerom, telah dilaksanakan penyambutan pejabat baru Kapolres Keerom AKBP Emile Reisitei Hartanto, S.IK oleh seluruh personel dan para pengurus Cabang Bhayangkari Polres Keerom.

Prosesi penyambutan Kapolres Keerom yang baru tetap menerapkan Protokol Kesehatan dengan dilakukann pengecekan suhu tubuh maupun mencuci tangan sebelum memasuki Mako Polres Keerom.

Kegiatan dilanjutkan dengan Pengalungan bunga dan laporan situasi Mapolres Keerom oleh Kabag Ren Polres Keerom Kompol Rinus Karubaba kepada Kapolres Keerom yang baru dan dibarengi dengan Jajar Hormat Pedang Pora oleh seluruh Perwira Polres Keerom.

Kapolres Keerom AKBP Emile Reisitei Hartanto, S.IK mengapresiasi dan berterima kasih atas penyambutan secara adat yang dilakukan personel, ia mengatakan, penyambutan tadi sangat baik, ini sebagai tanda awal yang baik bagi kami sebagai Kapolres di Kabupaten Keerom, dimana situasi Kamtibmas di Kabupaten Keerom sudah baik dan diharapkan ke depan Kamtibmas makin meningkat.

Kegiatanpun dilanjutkan dengan paparan yang dibawakan oleh Kabag Ops Polres keerom kepada Kapolres Keerom yang diikuti para Kasat dan Kapolsek jajaran Polres Keerom di ruang Aula Vicon serta dilanjutkan dengan penandatanganan memori serah terima.

Jayapura, 24 Oktober 2020

(Humas Polda Papua)

Red.

Latest Posts