Thursday, July 18, 2024
HomeDalam Negeri1200 Warga Terima Bantuan Sembako HUT Ke 56 Partai Golkar
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

1200 Warga Terima Bantuan Sembako HUT Ke 56 Partai Golkar

Global Cyber News|Medan,
Sebanyak 1200 orang warga Kota Medan, tercatat mendapatkan bantuan beras perayaan HUT Ke 56 Partai Golkar, yang disalurkan DPD II Kota Medan di Komplek J City Kecamatan Medan Johor.

“Dengan digulirkannya lagi 450 paket sembako pada tahap 4 hari ini, DPD Partai Golkar Kota Medan dalam rangkaian HUT ke 56 partainya, telah membantu 1200 orang warga yang terdampak Covid 19 di masa pandemi ini, ” kata Ketua Panitia yang juga Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Medan M Afri Rizki Lubis SM MIP, Rabu (28/10/2020).

Wakil Ketua DPD Partai Golkar Kota Medan ini menjelaskan, pberian bantuan sembako beras tersebut, merupakan wujud kepedulian Partai Golkar terhadap sesama dalam menghadapi Covid 19.

“Kita sadari bersama bahwa pandemi Covid 19 ini, sangat memukul perekonomian masyarakat, karena itu harus dihadapi dengan gotong royong dan bahu membahu. Memang nominalnya sembako tidak seberapa untuk per paketnya, namun bagi saudara saudara kita yang membutuhkan, bantuan ini dirasakan sangat bermanfaat,” ujarnya Rizki.

Tokoh muda Partai Golkar ini juga bertekad, selama Pandemi Covid 19 belum berakhir, Partai Golkar Kota Medan yang merupakan partai pendukung kemenangan Bobby Aulia untuk memimpin Kota Medan ini, akan terus terlibat aktif dalam membantu meringankan beban ekonomi masyarakat yang terdampak, sekaligus mendukung untuk memerangi wabah penyakit yang mematikan tersebut sesuai Prokes (protokoler kesehatan).

“Di masa pandemi Covid 19 ini saya berharap masyarakat tetap waspada dan tidak panik, hindari keramaian, gunakan masker di mana saja, jaga kebersihan tangan, hindari menyentuh bagian wajah sebelum mencuci tangan serta selalu terapkan jaga jarak pada aktivitas sehari-hari,” imbau Rizki.

Sementara itu Ketua DPD Partai Golkar Kota Medan HM Syaf Lubis SE menyampaikan pada HUT ke-56 Tahun 2020 ini, Partai Golkar mengusung tema ‘Kesehatan Pulih, Ekonomi Bangkit, dan Pilkada Menang’.

Terkait momen HUT tentang Pilkada Menang, mantan Ketua AMPI Sumut ini mengajak masyarakat bergandengan tangan bersama Partai Golkar mendukung kemenangan Bobby Aulia dengan melakukan pencoblosan tanda gambar nomor dua pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

” Kita harus cerdas menentukan pilihan, sebab kalau salah masyarakat sendiri yang nantinya akan menanggung penderitaan selama lima tahun ke depan. Yakin dan percayalah, untuk melakukan perubahan Kota Medan hanya Bobby – Aulia lah yang mampu melakukan hal itu,” sebutnya.

Menurutnya, Bobby Aulia akan mengabdi untuk masyarakatnya, seperti mempermudah pengurusan KTP dengan memanfaatkan seluruh mal sebagai bagian dari pelayanan pemerintah untuk masyarakat. Masyarakat nantinya dapat mengurus e-KTP atau dokumen kependudukan lainnya di pusat perbelanjaan.

“Sangkin mudahnya,untuk mengurus e-KTP, nantinya masyarakat bisa sambil jalan-jalan ke mal. Jika saat masuk ke mall belum memiliki e-KTP, pulang dari lokasi itu bisa langsung mengambil dan memiliki kartu identitasnya tanpa perlu mengeluarkan biaya alias digratiskan,” jelas Syaf Lubis.

Bobby Aulia juga akan mengembalikan kebanggan dan kenyamanan masyarakat akan kota yang dihuninya, yang dulu
pernah tiga kali berturut turut mendapat penghargaan Adipura sebagai Kota Metropolitan Terbersih di Indonesia.

” Nantinya, ruang terbuka taman hijau akan di perbanyak dan akan ada disetiap kecamatan, selain sebagai paru paru kota juga sebagai tempat bermain, refreshing, tempat berkumpul dan olah raga bagi yang berkeluarga, tidak seperti sekarang ini warga kebanyakan berkunjung ke mall untuk melakukan pertemuan keluarganya, ” ucapnya.

Begitu juga , dengan pembangunan pelayanan kesehatan, Syaf Lubis menjelaskan, itu juga menjadi prirotas utama dalam kepemimpinannya kelak, termasuk pembangunan dunia pendidikan, pemberian BPJS dan perbaikan birokrasi di pemerintahan.(Rasyid)

Red.

Latest Posts