Wednesday, October 23, 2024
HomeRegionalAcehKetua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto Umrohkan Ustad Zaid Maulana Paska...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto Umrohkan Ustad Zaid Maulana Paska Penusukan.

Global Cyber News.Com|Kutacane, Senin 2/11/2020.

Ber simpati atas musibah yang dialami oleh usta Zaid Maulana korban penusukan  yang terjadi baru baru ini di Aceh Tenggara, maka Ketua Umum DPP  Partai Golkar Airlangga Hartarto memberangkatan Umroh dan menyerakan bantuan uang tunai untuk pengobatan terhadap Ustad Said Maulana Senin 2/11/2020.

Dijelaskanbahwa korban penusukan terjadi saat beliau  memberikan ceramah memperingati Maulid Nabi Muhammd SAW di desa Kandang Mbelang Kecamatan Lawe Bulan Kabupaten Aceh Tenggara.

Bantuan  diserahkan melalui H.M.Salim Fakhry anggota DPR RI asal Aceh dan juga merupakan Ketua Partai Golkar Aceh Tenggara yang didampingi Ketua DPRK Aceh Tenggara Deny Febrian Roza dan seluruh Anggota Fraksi Golkar Aceh Tenggara beserta Seluruh Penggurus DPD II Partai Golkar Aceh Tenggara di kediaman Ustad Said Maulana di desa Kuta Galuh Kec. Lawe Bulan Aceh Tenggara Senin 2/11/2020.

Airlangga melalui Salim Fakhry menyampaikan rasa Prihatin yang sebesar besarnya baik atas nama Pribadi dan Partai Golkar atas kejadian yang menimpa ustad Zaid dan seraya berharap agar ustad Zaid tetap tabah dalam menghadapi cobaan ini dan tetap selalu semangat dalam menyiarkan Syiar Islam di Bumi Aceh Tenggara.

Kemudian dalam sambutannya Ustad Maulana menyatakan Terimaksih kepada Airlangga atas kepedulian yang memberangkatan umroh ke tanahsuci.

Namun ustatzaid maulana  mohon izin bahwa dia akan menyerahkan  tiket keberangkatan umroh ini kepada ibu kandungnya ini sebagai pengabdian  beliau kepada seorang anak kepada orang tuanya.

Ustad juga menyampaikan
Jangan tinggalkan saya sendiri dalam mengemban musibah ini dan harapan saya mudah2an pelaku dapat bertaubat,  dan saya berjanji  setelah sembuh nanti, berniat akan menjumpai pelaku dan memaafkannya dalam korido silaturrahmi.| ungkapan sang Ustadz Dengan TULUS dan IKLAS serta mudah2an PELAKU dapat diproses secara HUKUM yang ADIL. 

Akhirnya dengan rasa haru Ustadz Zaid Maulana menyerahkan langsung tiket keberangkatan umroh ini kepada ibunda tercintanya untuk menggantikan dirinya.

Red. (Kasirin Sekedang).

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Posts