Wednesday, October 23, 2024
HomeNasionalMendukung Stabilitas Keamanan Dan Pertahanan Negara
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Mendukung Stabilitas Keamanan Dan Pertahanan Negara

Global Cyber News.Com|Timika, Papua. Senin (09/11/2020).

Dalam mendukung stabilitas keamanan dan pertahanan negara, prajurit Detasemen Kavaleri 3/SrigalaCeta turut serta dalam melaksanakan tugas operasi yang tergabung dalam satgas di wilayah Papua yang memiliki tingkat kerawanan yang tinggi.

Prajurit DENKAV-3/SC telah lama dipercaya dalam mengemban tugas dan tanggung jawab tersebut, hal ini terbukti dari keterlibatan prajurit DENKAV-3/SC dalam melaksanakan tugas operasi di daerah Papua. Dengan didukung kendaraan tempur yang siap operasi dan personil yang mumpuni, prajurit DENKAV-3/SC selalu siap sedia dalam menjalani tugas operasi yang diembannya, hal tersebut bukan diperoleh dengan proses yang singkat akan tetapi dari hasil latihan yang keraslah sehingga mampu melaksanakan segala macam tugas baik didalam maupun diluar negeri.

Kapten Kav M. Eka Perwira Candra, S.H. selaku Dandenkav-3/SC mendukung pelaksanaan demi kelancaran dan keberhasilan setiap tugas operasi yang dipercayakan kepada satuannya, terlihat dari dukungan yang diberikan baik berupa segala fasilitas yang dibutuhkan dan moril anggota yang bertugas.
.
.
.
SRIGALA CETA !!!

Red.

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Posts