Thursday, July 18, 2024
HomeDalam Negeri104 Kepala Keluarga Terdampak Covid 19 . Mendapat BLT Dana Desa.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

104 Kepala Keluarga Terdampak Covid 19 . Mendapat BLT Dana Desa.

Global Cyber News.Com|Desa Jati Kusuma, Kecamatan Namorambe ,telah menyalurkan BLT DD, pada warga masyarakat yang terdampak covid 19 ,sebanyak 104 Kepala Keluarga, yang diadakan di Aula Kantor Desa Jati Kesuma pada hari Selasa 10/ 11 .


Turut hadir dalam rangka menyaksikan pemberian bantuan BLT DD, Kepala Desa Jati Kesuma P. Wasito , seluruh aparat Desa, Kepala Dusun , BPD , pemuka masyarakat , Bhabinkantibmas dan Babinsa.


Penyaluran bantuan BLT DD, diberikan kepada warga masyarakat yang terdampak covid 19, setiap warga menerima Rp. 300.000,-/ bulan.
bantuan BLT DD, yang telah dibagikan dua bulan, yaitu bulan Oktober dan November sekaligus diserahkan dua bulan yang perbulannya Rp. 300.000,- jadi setiap KK nya menerima Rp. 600.000,-


Dalam pelaksanaan penyaluran BLT DD , Kepala Desa Jati Kesuma mengatakan bahwa, tetap menjalankan petunjuk Protokol kesehatan, bagi para peserta undangan penerima bantuan tersebut di haruskan memakai masker, cuci tangan, duduk berantara dan bagi warga yang terdampak covid 19 , yang telah menerima bantuan disarankan segera pulang, menjaga terjadinya kerumunan dan sekaligus pumutusan berkembangnya virus covid 19 .

Red.

Latest Posts