Friday, October 25, 2024
HomeDalam NegeriHUT BRIMOB KE-75, BRIMOB BIAK IKUTI UPACARA SECARA VIRTUAL
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

HUT BRIMOB KE-75, BRIMOB BIAK IKUTI UPACARA SECARA VIRTUAL

Global Cyber News.Com|Jayapura – Pada hari Sabtu tanggal 14 November 2020, bertempat di Mako Brimob Biak, Brimob Biak ikuti Peringatan Upacara Hari Ulang tahun ke-75 Brigade Mobil (Brimob) secara virtual.

Hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Kapolres Biak Numfor AKBP Andi Yoseph Enoch, SIK, Komandan Kompi 1 Iptu Sutriyono, Jajaran TNI di Kabupaten Biak Numfor, Perwakilan Pemda Biak Numfor serta Kejaksaan Negeri Biak.

Dalam amanatnya Presiden Republik Indonesia Ir Joko Widodo, menyampaikan Selamat ulang tahun yang ke 75 kepada Brimob Kepolisian Republik Indonesia, sejak awal kehadirannya korps Brimob memiliki andil yang besar dan bersejarah bagi bangsa bersama-sama dengan TNI dan rakyat berjuang untuk mempertahankan kemerdekaan.

Saya mengapresiasi Korps Brimob sebagai satuan Pamungkas yang handal dan berintegritas dalam menjaga keamanan dan ketertiban dalam negeri serta melindungi dan mengayomi masyarakat, saya berharap korps Brimob semakin profesional, modern, terpercaya dan selalu dicintai rakyat. Dirgahayu Korps Brimob terima kasih telah menjadi Bhayangkara negeri.

Dalam kesempatannya Kapolri Jendral Pol Idham Azis, juga mengatakakan bahwa, pengabdian setiap personel Brimob sebagai Bhayangkara sejati telah menjadi bagian dari catatan sejarah institusi Polri bangsa dan negara. Korps Brimob lahir tumbuh dan berkembang bersamaan dengan institusi Polri dan perjalanan bangsa. Brimob diandalkan Polri untuk mengawal dan mengamankan NKRI.

Sementara itu dalam kesempatannya Kapolres Biak Numfor mengucapkan selamat ulang tahun Korp Brimob ke 75, saya berharap personil Brimob semakin profesional dalam melaksanakan tugas serta tetap menjunjung tinggi sinergitas yang selama ini sudah terbangun, baik dengan Polres Biak.

Selain itu Danki Brimob Biak dalam kesempatannya, mengatakan bahwa pelaksanaan upacara HUT Korp Brimob dilaksanakan secara virtual mengingat saat ini masih dalam masa pandemi covid-19 dan upacara pun dilaksanakan secara virtual dengan mematuhi protokol kesehatan.

Saya mengimbau kepada seluruh personel untuk mengutamakan kesehatan, karena dengan tubuh yang sehat, kita bisa melaksanakan kegiatan yang lain-lain dari mulai melaksanakan kegiatan rutin maupun operasional, apalagi di situasi pandemi saat ini tentunya selalu utamakan kesehatan.

Jayapura, 15 November 2020

(Humas Polda Papua)

Red.

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Posts