Saturday, October 19, 2024
HomeDalam NegeriPOLISI BERHASIL TEMUKAN TEMPAT PENJUALAN MINUMAN KERAS LOKAL DI KABUPATEN JAYAWIJAYA
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

POLISI BERHASIL TEMUKAN TEMPAT PENJUALAN MINUMAN KERAS LOKAL DI KABUPATEN JAYAWIJAYA

Global Cyber News.Com|Jayapura – Pada hari Rabu Tanggal 2 Desember 2020, bertempat di perumahan belakang Kantor Bupati Kabupaten Jayawijaya, Unit Opsnal Satuan Reskrim Polres Jayawijaya berhasil menemukan tempat penjualan Miras Lokal jenis Ballo.

Penemuan tempat penjualan Miras tersebut bermula ketika Unit Opsnal melaksanakan patroli hunting dan saat memeriksa kendaraan yang dicurigai sebagai motor curian di Jayan Ahmad Yani Wamena ditemukan satu kantong plastik berisikan Miras lokal jenis ballo yang disimpan di dalam jok motor.

Kasat Reskrim Polres Jayawijaya Iptu Mattinetta, S.Sos, MM menyatakan bahwa dari hasil temuan tersebut kami melakukan pengembangan ke tempat penjualan Miras di Jalan Belakang Kantor Bupati dan berhasil mengamankan 1 (satu) buah ember besar berisi Minuman lokal jenis ballo, 5 (lima) buah kantong plastik gula pasir dan 2 (dua) buah Pisau.

Saat dilakukan penggeledahan, pelaku pemilik Miras tersebut tidak bersada ditempat sehingga barang bukti langsung kita amankan ke Polres untuk dilakukan pengembangan lebih lanjut.

Jayapura, 2 Desember 2020

(Humas Polda Papua)

Red.

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Posts